Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 11 Sub Indo Lengkap Spioler, Kim Tae Ri dan Bona Menyoraki Nam Joo Hyuk dan Choi Hyun Wook?

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 11 Sub Indo Lengkap Spioler, Kim Tae Ri dan Bona Menyoraki Nam Joo Hyuk dan Choi Hyun Wook?

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 11 Sub Indo Lengkap Spioler, Kim Tae Ri dan Bona Menyoraki Nam Joo Hyuk dan Choi Hyun Wook?

Twenty Five Twenty One Episode 11 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: tvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 11 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 19 Maret 2022.

"Twenty Five Twenty One" adalah drama Korea terbaru tvN dan Netflix yang dibintangi Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk. Drama ini tayang sejak 12 Februari 2022 dan akan meluncurkan episodenya setiap Sabtu dan Minggu gaes!

Drakor ini mengisahkan kisah cinta Baek Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk) dan Na Hee-Do (Kim Tae-Ri). Latarnya sendiri berlatar di tahun 1998. Baek Yi-Jin pertama kali bertemu dengan Na Hee-Do  saat mereka masih berusia 22 dan 18 tahun. Mereka kembali bertemu pada usia yang 25 tahun dan 21 tahun. Persahabatan mereka pun terus berkembang hingga sama-sama memiliki perasaan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Bona WJSN: Umur, Tinggi Badan dan Karier, Pemeran Go Yu Rim Twenty Five Twenty One

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 11 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Spoiler dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 11

Dalam Twenty Five Twenty One episode 10, Na Hee Do, Baek Yi Jin, Go Yoo Rim (Bona WJSN), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myung) bersenang-senang di pantai bersama. Kelima sahabat itu semakin dekat sepanjang perjalanan, berbagi percakapan yang menyentuh hati sambil menyaksikan matahari terbenam.

Nah, Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode 11 Twenty Five Twenty One, menunjukkan Na Hee Do dan dan Go Yoo Rim menonton pertunjukan oleh band Taeyang High School Prince of the Jungle, yang menjadi vokalis Moon Ji Woong. Moon Ji Woong memancarkan karisma saat ia bernyanyi dengan penuh semangat kepada penonton. Di antara kerumunan, Na Hee Do dan Go Yoo Rim bertepuk tangan mengikuti pertunjukan. 

Anehnya, Baek Yi Jin juga bermain gitar sebagai anggota band, menimbulkan pertanyaan tentang peristiwa yang akan terungkap di episode mendatang.

Tim produksi berbagi, “Selama syuting untuk penampilan band reguler Sekolah Menengah Taeyang 1999, kerja tim yang kuat antara aktor Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon (nama asli Bona), dan Choi Hyun Wook menunjukkan kekuatan yang luar biasa, sempurna. menggambarkan kesegaran masa muda. Momen di mana Nam Joo Hyuk dan Choi Hyun Wook mengambil alih panggung sementara Kim Tae Ri dan Kim Ji Yeon mengirimkan dua sorakan antusias digambarkan dengan jelas."

“Ini akan menjadi adegan di mana pemirsa akan dapat secara langsung menerima energi dari aktor Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon, Choi Hyun Wook, dan banyak lagi, yang syuting dengan menyenangkan dan penuh semangat sambil menuangkan air mata mereka."

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 11 Sub Indo

Twenty Five, Twenty One episode 11 akan tayang pada 19 Maret pukul 9:10 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 19 Maret 2022, kamu bisa menyaksikan drama Twenty Five Twenty subtitle Indonesia disini gaes!

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Twenty Five Twenty One, Tayang 12 Februari di Netflix

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Twenty Five Twenty One Episode 11 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 11 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Twenty Five Twenty OneLink Twenty Five Twenty OneLink Nonton Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One Sub IndoTwenty Five Twenty One Ep11Twenty Five Twenty One Episode 11Choi Tae JoonSpoiler Twenty Five Twenty OneStreaming Twenty Five Twenty OneSinopsis Twenty Five Twenty One

Share to: