Inilah Sosok Suami Jeon Mi Do, yang Ternyata Bukan Dari Kalangan Selebriti Gaes!

Inilah Sosok Suami Jeon Mi Do, yang Ternyata Bukan Dari Kalangan Selebriti Gaes!

Inilah Sosok Suami Jeon Mi Do, yang Ternyata Bukan Dari Kalangan Selebriti Gaes!

Potret Jeon Mi Do, Aktis Korea yang Sudah Menikah dengan Pria Non Selebriti (Foto: Instagram @mido_ring)


Siapa yang penasaran dengan suami dari Jeon Mi Do? Inilah sosoknya yang ternyata bukan dari kalangan selebriti.

Aktris cantik Korea, Jeon Mi Do mengaku bahwa ia sudah menikah pada tahun 2013. Hal ini pun sekaligus menjawab rasa penasaran netizen akan status pernikahan Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do sendiri merupakan aktris yang tadinya aktif berakting dan bernyanyi dalam pertunjukan teater. Namanya menjadi dikenal setelah ia berhasil memerankan karakter Song Hwa di series Hospital Playlist.

Baca Juga: 4 Pelajaran Soal Cinta dan Keluarga dari Drama Korea 'Hospital Playlist' yang Mungkin Nggak Kamu Sadari

Kini, Jeon Mi Do sedang disibukkan dengan promosi drama terbarunya yang berjudul Thirty, Nine, yang tayang di JTBC dan Netflix.

Sosok Suami Jeon Mi Do

Pada sebuah wawancara, Jeon Mi Do mengaku bahwa ia sudah menikah dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti pada tahun 2013.

Jeon Mi Do mengatakan bahwa ia bertemu dengan sang suami lewat kencan buta pada 2013 dan menjalani masa 6 bulan pacaran. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk menikah.

Jeon Mi Do mengatakan bahwa sang suami tidak terbiasa menonton film ataupun drama musikal. Namun, ia meminta ke sang suami untuk terus menontonnya dan mendukungnya dalam berkarier.

"Aku sangat bersyukur bahwa suamiku selalu mendukung kegiatanku. Bahkan di hari-hariku yang sangat sibuk, suamiku tetap berada di sampingku dalam diam," ucap Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do sendiri hingga kini masih belum ingin mengungkapkan identitas asli sang suami, dan masih menjaga privasi keluarganya.

Baca Juga: Ramai Dibahas, Ini 6 Fakta Jung Kyong Ho, Dokter Tampan di Drakor 'Hospital Playlist'




Jeon Mi DoJeon Mi Do menikahSuami Jeon Mi DoSosok suami Jeon Mi Do

Share to: