Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 13 Sub Indo, Kejadian Mengejutkan Usai Song Kang dan Park Min Young Putus

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 13 Sub Indo, Kejadian Mengejutkan Usai Song Kang dan Park Min Young Putus

Foto

Forecasting Love and Weather One Episode 11 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 13 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 26 Maret 2022.

"Forecasting Love and Weather" adalah serial drama Korea Selatan yang dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Song Kang hingga Park Min Young. Drama satu ini tayang perdana pada 13 Februari 2022 yang lalu. 

Secara umum, Forecasting Love and Weather menceritakan bagaimana rutinitas para pekerja di Korea Meteorology Administration. Drama satu ini menghadirkan jalan cerita yang menarik dan dibalut dalam genre romance. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Forecasting Love and Weather, Dibintangi Song Kang Gaes!

Ini dia link nonton streaming Forecasting Love and Weather sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya gaes. 

Spoiler dan Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 13

Dalam Forecasting Love and Weather episode 12, Lee Si Woo berjuang untuk menghadapi kedatangan ayahnya yang bermasalah di rumah sakit di Jeju. Meskipun jatuh cinta dengan Jin Ha Kyung, interaksi ayahnya dengannya dan Han Ki Joon (Yoon Bak) akhirnya membuatnya membuat keputusan yang memilukan untuk putus dengannya.

Nah, spoiler Forecasting Love and Weather Episode 12 adalah tentang Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung tidak akan punya waktu untuk memproses perpisahan menyakitkan yang baru saja terjadi karena topan yang mendekat dengan cepat.

Untuk lebih akurat memprediksi rute yang akan dilalui topan, keduanya akan berlayar di tengah badai yang mengamuk gaes!

Meskipun mereka baru saja putus, Lee Si Woo tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya yang jelas bahwa Jin Ha Kyung akan terluka. Bahkan di tengah situasi canggung mereka saat ini, Lee Si Woo dengan hati-hati mengawasinya dan meraih lengannya untuk menenangkannya segera setelah perahu diguncang oleh air yang bergejolak.

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather 13 Sub Indo

Forecasting Love and Weather episode 13 akan tayang pada 26 Meret pukul 10:30 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 26 Maret 2022, kamu bisa menyaksikan drama Forecasting Love and Weather subtitle Indonesia disini gaes!

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 13 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 13 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Forecasting Love and Weather episode 13Forecasting Love and WeatherNonton Forecasting Love and WeatherLink Nonton Forecasting Love and WeatherStreaming Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather Sub IndoNonton Forecasting Love and Weather Episode 13Sinopsis Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and Weather Episode 13

Share to: