Mengenal Alfajar Pangestu, Penyanyi Viral Miliki Suara Mirip Tulus Gaes!

Mengenal Alfajar Pangestu, Penyanyi Viral Miliki Suara Mirip Tulus Gaes!

Mengenal Alfajar Pangestu, Penyanyi Viral Miliki Suara Mirip Tulus Gaes!

Kolase Foto Alfajar Pangestu, Penyanyi Viral Miliki Suara Mirip Tulus Gaes! (Foto: Instagram @alfjrpngstu)


Yuk mengenal lebih dalam sosok Alfajar Pangestu, penyanyi viral yang memiliki suara mirip Tulus gaes. 

Alfajar Pangestu adalah penyanyi yang baru-baru ini viral lantaran suaranya yang merdu, tak sedikit netizen menilai suaranya mirip tulus. 

Kini, Alfajar Pangestu juga kerap tampil di berbagai acara TV. Salah satunya ia hadir di Brownies Trans TV pada Kamis, 31 Maret 2022. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Iqhbal Lida: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi ganteng Juga Seorang Dokter

 

Banyak netizen pun mencari tau sosok Alfajar Pangestu. Simak yuk informasi terkait Alfajar Pangestu berikut ini gaes. 

Sering cover lagu

Alfajar Pangestu ternyata memang kerap mengunggah konten musik melalui sosial medianya. Ia kerap mengunggah cover lagu dari banyak penyanyi-penyanyi terkenal lainnya. 

Beberapa lagu yang pernah dicover oleh Alfajar Pangestu diantaranya seperti lagu Kunto Aji berjudul Terlalu Lama Sendiri, Lagu Budi Doremi berjudul Mesin Waktu, hingga yang belum lama ini viral adalah lagu milik Fabio Asher bertajuk Bertahan Terluka. 

Video cover lagu yang diunggah melalui Instagram terebut pun menuai perhatian publik. Hingga kini, beberapa video cover tersebut sudah mendapat puluhan ribu views lho. 

Merilis lagu sendiri

Nggak cuma mengcover lagu aja, Alfajar Pangestu juga telah merilis lagunya sendiri berjudul Cahaya. Lagu yang dirilis pada September 2021 ini bisa dinikmati melalui berbagai platform musik. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Damara De, Penyanyi Asal Yogyakarta yang Hits di YouTube Bareng Aftershine

Pernah ikut ajang pencarian bakat

Sosok Alfajar Pangestu makin dikenal publik setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia 2021. 

Dengan suara merdunya, Alfajar Pangestu berhasil mendapat 3 yes dari juri, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Rossa. Sayangnya, langkahnya harus terhenti di babak bootcamp 1. 

Bersuara merdu mirip Tulus

Alfajar Pangestu memiliki suara yang merdu abis saat bernyanyi. Banyak netizen menilai bahwa suara Alfajar Pangestu mirip dengan Tulus, sementara itu wajahnya mirip dengan Andmesh.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Shepin Misa, Penyanyi Dangdut Asal Blitar yang Bersuara Merdu

Nah itulah informasi terkait Alfajar Pangestu, penyanyi viral yang memiliki suara merdu mirip Tulus. 




Alfajar PangestuMengenal Alfajar PangestuProfil Alfajar PangestuAsal Alfajar PangestuSiapa Alfajar PangestuPenyanyi viral mirip TulusSuara Alfajar PangestuAlfajar Pangestu X Factor Indonesia

Share to: