Fakta dan Profil Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim Jago Bela Diri Dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Fakta dan Profil Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim Jago Bela Diri Dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Fakta dan Profil Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim Jago Bela Diri Dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Potret Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim Jago Bela Diri Dijodohkan dengan Azka Corbuzier (Foto: Instagram dan TikTok)


Yuk simak fakta dan profil Mikaveli Taslim, putri Joe Taslim yang jago bela diri hingga dijodohkan dengan Azka Corbuzier gaes.

Mikaveli Taslim adalah sosok anak dari aktor ganteng Joe Taslim. Diturunkan dari sang ayah, Mikaveli Taslim diketahui jago dalam bela diri.

Kepiawaian Mikaveli Taslim dalam bela diri membuatnya dijodoh oleh anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Azka sendiri juga diketahui jago dalam bela diri.

Baca Juga: Biodata Joe Taslim, Lengkap Umur & Agama, Aktor Laga yang Go International

Lalu, bagaimana dengan sosok Mikaveli Taslim? Daripada penasaran, yuk simak fakta dan profil Mikaveli Taslim, putri Joe Taslim yang jago bela diri hingga dijodohkan dengan Azka Corbuzier.

Profil Mikaveli Taslim

Mikaveli Taslim merupakan putri pertama dari pasangan Joe Taslim dan Julia Taslim. Mikaveli Taslim lahir pada 3 Maret 2006. Umur Mikaveli Taslim adalah 16 tahun dan ia menganut agama Kristen.

Mikaveli Taslim memiliki dua orang adik yang bernama Kaara Ovelia Taslim, Hiero Joe Taslim.

Jago Bela Diri

Diketahui dari akun TikTok @pra.media, sebuah video memperlihatkan Mikaveli Taslim yang sedang berlatih tinju. Terlihat bagaimana Mikaveli Taslim yang begitu lihai gerakannya.

Bahkan diketahui Mikaveli Taslim pernah membuat gusi sang ayah, Joe Taslim berdarah akibat pukulan kerasnya.

Akun Instagram dan TikTok Mikaveli Taslim

Mikaveli Taslim diketahui memiliki akun media sosial Instagram dengan nama @mikavelitaslim, dimana ia kerap mengunggah hasil lukisannya.

Selain itu, Mikaveli Taslim juga aktif di TikTok dengan akun @hyorimika, dimana ia kerap mengunggah konten dialynya seperti bermain piano.

Dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Melalui akun TikTok tersebut, banyak netizen yang menjodohkan Mikaveli Taslim dengan Azka Corbuzier.

Para netizen melihat banyaknya kesamaan antara Mikaveli Taslim dengan Azka Corbuzier. Seperti sama-sama berusia 15 tahun dan sama-sama jago bela diri.

"Jadiin couple aja, keren deh kayanya" kata netizen.

"Udah jodohin aja" tulis netizen lainnya.

"Jangan jangan bisa berjodoh ya anaknya babang joeta dan anaknya master Deddy" kata netizen lainnya.

Azka Corbuzier sendiri kini sedang dihebohkan karena ia akan tarung tinju dengan Vicky Prasetyo, yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Pertandingan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Streaming Gratis Disini Gaes!

Nah, itulah fakta dan profil Mikaveli Taslim, putri Joe Taslim yang jago bela diri hingga dijodohkan dengan Azka Corbuzier.




Putri Joe TaslimAnak Joe TaslimMikaveli TaslimProfil Mikaveli TaslimFakta Mikaveli TaslimUmur Mikaveli TaslimAgama Mikaveli TaslimOrangtua Mikaveli TaslimAzka CorbuzierMikaveli Taslim dan Azka CorbuzierInstagram Mikaveli TaslimTikTok Mikaveli Taslim

Share to: