Biodata dan Profil Reymon Knuliqh: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Ojon Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Biodata dan Profil Reymon Knuliqh: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Ojon Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Biodata dan Profil Reymon Knuliqh: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Ojon Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Potret Reymon Knuliqh, Pemeran Ojon Sinetron Pelangi untuk Nirmala (Foto: Instagram @reymon_knuliqh.ori)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Reymon Knuliqh lengkap umur, agama dan karier, pemeran Ojon di sinetron Pelangi untuk Nirmala.

Reymon Knuliqh adalah seorang aktor dan juga penyanyi asal Jakarta. Reymon Knuliqh lahir pada 20 September 1986. Umur Reymon Knuliqh adalah 36 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Reymon Knuliqh merupakan sosok pemeran Ojol yang ada di sinetron Pelangi untuk Nirmala yang tayang di SCTV. Reymon Knuliqh diketahui juga aktif berkarier sebagai seorang model.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Pelangi untuk Nirmala Lengkap Biodata, Sinetron SCTV Tayang Maret 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Reymon Knuliqh lengkap umur, agama dan karier, pemeran Ojon di sinetron Pelangi untuk Nirmala.

1. Profil

Reymon Knuliqh memiliki nama lengkap Reymon Nurman Knuliqh, merupakan aktor asal Jakarta. Reymon Knuliqh kini berusia 36 tahun dan ia menganut agama Islam.

Reymon Knuliqh diketahui sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Senja Azhari dan kini sudah dikaruniai dua orang anak.

2. Karier

Reymon Knuliqh mengawali kariernya dengan mengikuti ajang L-Men of The Year pada tahun 2009. Reymon Knuliqh pun keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut.

Pada tahun 2011, Reymon Knuliqh memulai debut aktingnya dengan berakting di film Kalung Jailangkung. Sejak saat itu, Reymon Knuliqh kerap mendapatkan tawaran untuk berakting di berbagai film dan sinetron.

3. Pemeran Ojon Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Kini, Reymon Knuliqh sedang disibukkan dengan peran terbarunya di sinetron Pelangi untuk Nirmala, dengan berperan sebagai Ojon.

4. Seorang Penyanyi

Reymon Knuliqh diketahui juga aktif menjadi seorang vokalis dari band Smellsun. Reymon pun kerap mengunggah momennya ketika sedang manggung di Instagram.

5. Biodata

Nama lengkap:Reymon Nurman Knuligh
Nama panggilan:Reymon
Nama panggung:Reymon Knuligh
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:20 September 1986
Umur:36 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:Senja Azhari
Anak:2
Pendidikan:-
Profesi:Aktor, Penyanyi, Model
Akun Instagram:

@reymon_knuliqh.ori

Baca Juga: Biodata dan Profil Kayla Kalaoun: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Utama Sinetron Pelangi untuk Nirmala

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Reymon Knuliqh lengkap umur, agama dan karier, pemeran Ojon di sinetron Pelangi untuk Nirmala.




Pemeran Ojon sinetron Pelangi untuk NirmalaReymon KnuliqhBiodata Reymon KnuliqhProfil Reymon KnuliqhUmur Reymon KnuliqhAgama Reymon KnuliqhKarier Reymon Knuliqh

Share to: