Fakta dan Profil Dicky Satria, Aktor Asal Bandung yang Pemain Suparman Reborn

Fakta dan Profil Dicky Satria, Aktor Asal Bandung yang Pemain Suparman Reborn

Fakta dan Profil Dicky Satria, Aktor Asal Bandung yang Pemain Suparman Reborn

Kolase Foto Dicky Satria, Aktor Asal Bandung yang Pemain Suparman Reborn (Foto: Instagram @dickysatriaputra)


Kenalan yuk dengan Dicky Satria, aktor asal Bandung yang jadi pemeran dalam sinetron Suparman Reborn. Ini dia fakta dan profil Dicky Satria. 

Dicky Satria adalah aktor adal Bandung yang kini berusia 30 tahun gaes. Aktor satu ini lahir dari orang tua yang berasal dari Padang. 

Dicky Satria dikenal sebagai seorang aktor yang makin dikenal publik lewat sinetron Preman Pensiun. Kini, ia kembali berperan dalam sinetron Suparman Reborn. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Suparman Reborn, Sinetron Aksi Komedi Tayang di MNC TV

Makin penasaran kan dengan sosok Dicky Satria? Berikut fakta dan profil Dicky Satria yang berhasil dirangkum KUYOU.  

1. Dicky Satria lahir di Bandung pada 4 Maret 1992. Pemilik nama lengkap Dicky Satria Putra ini genap berusia 30 tahun. 

2. Dicky Satria lahir dari orang tua yang berasal dari Padang gaes. 

3. Dicky Satria dikenal sebagai seorang aktor. Ia mulai dikenal publik setelah berperan dalam berbagai FTV dan sinetron. 

4. Sosok Dicky Satria makin populer setelah berperan sebagai Jupri dalam sinetron Preman Pensiun yang tayang pada 2015 silam. 

BACA JUGA: Biodata Dicky Satria Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Suparman Reborn

5. Dicky Satria kini tengah membintangi sinetron Suparman Reborn. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal lain seperti Epy Kusnandar, Masayu Clara, dan masih banyak lagi. 

6. Tak hanya membintangi sinetron, Dicky Satria juga pernah membintangi film layar lebar lho, salah satunya adalah berjudul Bike Boyz.

7. Dicky Satria juga hits abis di media sosial gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 110 ribu akun. 

8. Dicky Satria memang menyukai otomotif gaes. Ia kerap riding dengan motor gedenya dan ia juga sering mengunggah momen tersebut melalui Instagram.

BACA JUGA: Biodata Delisa Herlina Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Euis Sinetron Suparman Reborn

Nah itulah fakta dan profil Dicky Satria yang berhasil dirangkum KUYOU. Dicky Satria adalah aktor asal Bandung yang kini bermain dalam sinetron Suparman Reborn. 




Dicky SatriaBiodata Dicky SatriaProfil Dicky SatriaFakta Dicky SatriaFakta Profil Dicky SatriaMengenal Dicky SatriaSiapa Dicky SatriaUmur Dicky SatriaAgama Dicky SatriaKarier Dicky Satria

Share to: