Biodata dan Profil King Faaz: Umur, Agama dan Akun Instagram, Anak Fairuz A Rafiq Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah

Biodata dan Profil King Faaz: Umur, Agama dan Akun Instagram, Anak Fairuz A Rafiq Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah

Biodata dan Profil King Faaz: Umur, Agama dan Akun Instagram, Anak Fairuz A Rafiq Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah

King Faaz (Sumber: Istagram @kingfaazarafiqreal)


Berikut ini merupakan profil dan biodata King Faaz lengkap dengan  agama umur dan akun Instagram pribadi miliknya.

Memiliki nama lengkap King Faaz Arafiq merupakan lahir pada 2 April 2012 merupakan putra dari putra kandung Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya bernama Galih Ginanjar dan kini menjadi anak sambung dary Sonny Septian.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Bubur Samin, Makanan Khas Banjar Banyak Dicari saat Ramadan Gaes!

Memiliki paras tampan, selebgram cilik yang akrab disapa Faaz telah menjadi sorotan Ashanty bahkan ia disebut-sebut bakal dijodohkan dengan Arsy Hermansyah.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok King Faaz, yuk simak paparannya berikut ini yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah dan King Faaz dipertemukan di sebuah perayaan ulang tahun King Faaz pada 2 April 2022 di ulang tahunnya yang ke 10. Nama King Faaz menjadi sorotan karena karna pada saat pertemuan tersebut, ia berhasil mencuri perhatian dari Anang maupun Ashanty.

Dalam suatu momen tertentu keduanya melakukan foto bersama.Bahkan di tengah-tengah usianya yang masih belia ia disebut bahkan sudah akan dijodohkan oleh Arsy. 

Memiliki Ayah Sambung yang Sayang kepadanya

Meskipun sudah berpisah dengan ayah kandungnya sejak kecil. King Faaz merupakan sosok anak yang beruntung karena telah dipertemukan dengan sosok ayah sambung yang sangat sayang dan perhatian kepadanya. 

Pasca perceraian Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Kemudian fairuz menikah kembali dengan Sonny Septian. Pasca pernikahan tersebut Sony harus menerima King Faaz sebagai anak sambungnya. Namun, Meski hanya sebagai ayah sambung Sony mengaku ia sudah memperlakukan King Faaz seperti anak kandung nya sendiri bahkan tidak pernah membeda-bedakan dengan anak-anaknya yang lain. 

Jago Ngaji

Selain memiliki paras yang rupawan ternyata King Faaz merupakan anak yang jago ngaji loh. 

Hal itu dapat dibuktikan dari beberapa kesempatan ia sering menunjukan kebolehannya melantunkan ayat-ayat suci al-Qur'an.

Profil dab Biodata King Faaz Arafiq

Nama Lengkap King Faaz Arafiq
Nama Panggilan Faaz
Tanggal Lahir 2 April 2022
Umur10 tahun (2022)
AgamaIslam
Ayah KandungGalih Ginanjar
Ayah SambungSonny Septian
IbuFairuz A Rafiq
SaudaraQueen Eijaz Slofa, King Zhafi Zayyan Slofa
Instagram@kingfaazarafiqreal

Itulah profil singkat dan biodata dari King Faaz, putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang berhasil curi perhatian dan disebut-sebut dijodohkan dengan Arsy Hermansyah.




King FaazProfil dan Biodata King FaazKing Faaz InstagramKing Faaz BiodataKing Faaz ProfilKing Faaz UmurKing Faaz AgamaKing Faaz Anak SiapaSonny SeptianFairuz A RafiqArsy Hermansyah

Share to: