Biodata dan Profil Delia Septianti: Umur, Agama dan Karier, Mantan Vokalis Ecoutez Kini Hijrah

Biodata dan Profil Delia Septianti: Umur, Agama dan Karier, Mantan Vokalis Ecoutez Kini Hijrah

Biodata dan Profil Delia Septianti: Umur, Agama dan Karier, Mantan Vokalis Ecoutez Kini Hijrah

Potret Delia Septianti, Mantan Vokalis Ecoutez Kini Hijrah (Foto: Instagram @deliaseptianti)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Delia Septianti lengkap beserta umur, agama dan kariernya, mantan vokalis Ecoutez yang kini telah hijrah.

Delia Septianti adalah seorang penyanyi cantik asal Jakarta. Delia Septianti lahir pada 1 September 1985. Umur Delia Septianti adalah 37 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Delia Septianti merupakan mantan vokalis dari grup musik Jazz, Ecoutez. Kini, Delia Septiani telah mantapkan diri untuk berhijrah.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ari Lesmana: Umur, Agama, Karier, Vokalis Fourtwnty Jadi Muadzin di Channel Vindes

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Delia Septianti lengkap beserta umur, agama dan kariernya, mantan vokalis Ecoutez yang kini telah hijrah.

1. Profil Delia Septianti

Delia Septianti merupakan seorang penyanyi cantik asal Jakarta. Delia Septianti kini berusia 47 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Mantan Vokalis Ecoutez

Delia Septianti sendiri merupakan mantan vokalis dari grup musik Ecoutez. Delia Septianti termasuk ke dalam salah satu formasi awal dari Ecoutez yang dibentuk pada 2005.

Pada tahun 2011, Delia Septianti resmi keluar dari Ecoutez. Posisi Delia Septianti sebagai vokalis digantikan oleh Andrea Lee.

3. Karier Delia Septianti

Sebelum bergabung bersama Ecoutez, Delia Septianti mengawali kariernya sebagai penyanyi anak-anak, ia menjadi anggota dari Trio Laris bersama Widya Saputra dan Kiki.

Selain itu, Delia Septianti juga sempat bergabung bersama grup 5 Bocah Reggae. Grup tersebut beranggotakan, Delia Septianti, Sissy Priscillia (Sisi), Caecilia Cherryl Hatumesen (Keke), Dwi Anggraini Lewenussa (Anggi) dan Michelle Sharra Natasha (Michelle). Delia juga pernah bergabung bersama trio DPC.

Lalu pada tahun 2005, Delia tampil ke hadapan publik sebagai vokalis Ecoutez. Pada tahun 2011, Delia Septianti keluar dari Ecoutez dan memilih berkarier sebagai penyanyi solo.

Delia Septianti juga pernah berkarier sebagai aktris, beberapa sinetron yang pernah Delia bintangi adalah Sampai Mati Tetap Cinta, Anak Gudang, LUV, dan Gerhana.

Delia juga pernah menjadi presenter acara televisi Bakal Beken di MNCTV, Hilight Otomotif di Trans 7, Kuis Moto GP di Trans 7, dan presenter issu di GTV.

4. Putuskan Berhijrah

Delia Septianti kini telah memutuskan untuk berhijrah. Delia kini tampil cantik dan anggun dengan hijab dan pakaiannya yang tertutup.

5. Biodata Delia Septianti

Nama lengkap:Delia Septianti
Nama panggilan:Delia
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:1 September 1985
Umur:37 tahun (2022)
Agama:Islam
Orangtua:Mamo Agil
Pasangan:Tofan Putra Unggul Pohan (cerai)
Pendidikan:-
Pekerjaan:Penyanyi, Aktris, Presenter
Akun Instagram:

@deliaseptianti

Baca Juga: Biodata dan Profil Tresno Riadi: Umur, Agama dan Karier, Vokalis Band Tipe-X yang Khas Abis

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Delia Septianti lengkap beserta umur, agama dan kariernya, mantan vokalis Ecoutez yang kini telah hijrah.




Mantan vokalis EcoutezDelia SeptiantiBiodata Delia SeptiantiProfil Delia SeptiantiUmur Delia SeptiantiAgama Delia SeptiantiKarier Delia Septianti

Share to: