Apa Itu PayTren? Aplikasi Pembayaran Viral Karena Ustad Yusuf Mansur Dikabarkan Bangkrut

Apa Itu PayTren? Aplikasi Pembayaran Viral Karena Ustad Yusuf Mansur Dikabarkan Bangkrut

Apa Itu PayTren? Aplikasi Pembayaran Viral Karena Ustad Yusuf Mansur Dikabarkan Bangkrut

Yusuf Mansur (Sumber: Istagram)


Yuk simak pembadan terkait aplikasi Paytren yang baru-baru ini menjadi heboh pasca beredar sebuah video viral yang menunjukan kemarahan Ustad Yusuf Mansur terkait Paytren.

Paytren sendiri merupakan sebuah aplikasi keuangan digital yang didirikan pada tahun 2013 oleh Ustad Yusuf Mansur.

Baca Juga: Daftar 6 Besar Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Lengkap Biodata: Agama, Umur dan Akun Instagram Gaes!

Baru-baru beredar video viral yang menunjukan kemarahan Ustad kondang Yusuf Mansur yang menceritakan terkait saham Paytren.

Kemarahan pendiri Paytren itu mengundang spekulasi para netizen bahwa perusahaan tersebut sudah diambang kenabgkrutan. Sebelumnya.

Buat kamu yang ingin tau lebih jauh tentang aplikasi Paytren, yuk simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Paytren?

Paytren merupakan sebuah perangkat lunak berbasis aplikasi keuangan digital yang bernaung dibawah perusahaan PT Veritra Sentosa Internasional milik ustad kondang, Yusuf Mansur.

Paytren sendiri menawarkan kepada penganutnya untuk melakukan transaksi elektronik seperti, tagihan rutin, pembelian pulsa elektronik, tiket perjalanan dan lain-lain. 

Sejarah Paytren

Mulanya Ustad Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional yang menangani Paytren pada tahun 2013.

Terciptanya Paytren sendiri merupakan upaya dari ustad Yusuf Mansur dalam membantu masyarakat agar mudah mengakses transaksi yang bersifat elektronik.

Keunikan dari aplikasi PayTren yaitu dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekadar aplikasi untuk bayar-bayar keperluan rutin bulanan dan sebagainya.

Video Viral Ustad Yusuf Mansur

Sayangnya, Baru-baru ini telah beredar sebuah video di media sosial yang menunjukan kemarahan Ustad Yusuf Mansur terkait aplikasi pembayaran elektronik yang telah ia dirikan tersebut.

Dalam Video yang berdurasi sekitar dua menit itu, menunjukan kemaran Ustad Yusuf Mansur terkait saham paytren.

"Emang kita lagi ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini emang buat siapa? Yang saya lakukan buat Paytren!" Ungkap Yusuf Mansur dalam video tersebut.

Gugatan Terkait Paytren

Selain itu ternyata dibalik video viral yang menunjukan kemarahan Ustad Yusuf Mansur terdapat kasus hukum yang sedang menjerat dirinya.

Nah, itu dia pembahasan tentang Paytren. Semoga dengan merebaknya isu tidak sedap tentang aplikasi Paytren ini dapat memberikan solusi terbaik bagi semuanya.




PaytrenYusuf MansurApa Itu PayTren?Ustad Yusuf Mansur

Share to: