Fakta dan Profil Josephine Thea, K-POPers Kolektor Photo Card BTS Harga Rp 10 Juta!

Fakta dan Profil Josephine Thea, K-POPers Kolektor Photo Card BTS Harga Rp 10 Juta!

Fakta dan Profil Josephine Thea, K-POPers Kolektor Photo Card BTS Harga Rp 10 Juta!

Kolase Josephine Thea, K-POPers Kolektor Photo Card BTS Harga Rp 10 Juta (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Josephine Thea, K-POPers kolektor photo card BTS yang harganya bisa mencapai Rp 10 juta gaes.

Josephine Thea adalah seorang K-POPers yang akhir-akhir ini menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan dirinya yang memperlihatkan photo card BTS yang harganya mencapai Rp 10 juta.

Josephine Thea sendiri memang merupakan seorang Army, penggemar boy band BTS yang hobi mengkoleksi photo card dari BTS itu sendiri.

Baca Juga: Daftar Lengkap 7 Nominasi BTS Untuk Billboard Music Awards 2022, Rekor Baru Gaes!

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Josephine Thea, K-POPers kolektor photo card BTS yang harganya bisa mencapai Rp 10 juta.

Profil Josephine Thea

Josephine Thea merupakan seorang K-PoPers asal Jakarta. Josephine Thea diketahui merupakan seorang penggemar BTS atau yang biasa disebut Army.

Dalam sebuah acara di kanal YouTube Noice, Josephine Thea mengungkapkan bahwa ia mulai menyukai BTS sejak tahun 2017. Dan lagu BTS pertama yang ia suka adalah Spring Day.

Selebgram dan TikToker

Sosok Josephine Thea ini ternyata merupakan seorang selebgram dengan jumlah followers 54 ribu. Serta ia juga merupakan seorang TikToker dengan followers 568 ribu.

Josephine juga memiliki bisnis kecil-kecilan yang menjual merchandise K-POP.

Kolektor Photo Card BTS

Disebuah acara Talkpod di kanal YouTube Malam-Malam NET TV, Josephine Thea hadir sebagai bintang tamu yang membahas seputar K-POP. Disana ia mengungkapkan bahwa ia merupakan seorang kolektor photo card BTS.

Josephine Thea juga mengungkapkan salah satu photo card BTS termahal yang ia miliki, yang disebut harganya mencapai Rp 10 juta.

Mendapat Tanggapan Negatif dari Pecinta K-POP

Di Twitter, Josephine Thea justru mendapatkan tanggapan negatif dari para pecinta K-POP usai ia mengungkapkan harga photo card BTS yang mencapai Rp 10 juta tersebut.

Ada yang berkata bahwa dengan Josephine Thea membeberkan harga photo card Rp 10 juta tersebut membuat pembobolan paket merchandise K-POP semakin marak dilakukan oleh para oknum kurir.

"NAIK NAIK, NAIK KEMANA? OTAK LU TUH NAIKIN DIKIT. KESEL GW GARAGARA LU PEMBOBOLAN PAKET MAKIN MARAK NIH," tulis seorang netizen.

"Boleh jujur gak sih? Dia menggiring mindset orang2 no kpop bahwa "SEMUA PC MAHAL" Dan bikin pencurian pc, paket di bobol marak lagi...," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, ada pula netizen yang menyebut bahwa Josephine Thea ini hanya ingin pamer didepan media.

"Mau pamer kak. Cuman ya pamernya ga tau tempat aja. Biasalah influencer indo kan gtu," tulis netizen lainnya.

Baca JugaBiodata dan Profil Okky Bagus Asmara aka Zasmara: Umur, Agama dan Asal, TikToker Ganteng Fanboy BTS

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Josephine Thea, K-POPers kolektor photo card BTS yang harganya bisa mencapai Rp 10 juta.




Photo card BTSPhoto card BTS 10 jutaJosephine TheaProfil Josephine TheaFakta Josephine TheaJosephine Thea BTSKolektor photo card BTS

Share to: