Biodata dan Profil Milano Lubis: Umur, Agama dan Akun Instagram, Pengacara Diduga Ayah Kandung Gala Sky

Biodata dan Profil Milano Lubis: Umur, Agama dan Akun Instagram, Pengacara Diduga Ayah Kandung Gala Sky

Biodata dan Profil Milano Lubis: Umur, Agama dan Akun Instagram, Pengacara Diduga Ayah Kandung Gala Sky

Biodata dan Profil Milano Lubis, Pengacara Diduga Ayah Kandung Gala Sky (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Milano Lubis lengkap umur, agama dan akun Instagram, pengacara yang diduga sebagai ayah kandung Gala Sky.

Milano Lubis adalah seorang pengacara asal Sumatera Utara. Umur Milano Lubis diperkirakan adalah sekitar 30-37 tahun dan menganut agama Islam.

Milano Lubis baru-baru ini menjadi sorotan, hal ini karena dirinya diduga memiliki hubungan spesial dengan mendiang Vanessa Angel. Tak hanya itu, diduga pula Milano Lubis merupakan sosok ayah kandung dari Gala Sky.

Baca Juga: Fakta dan Profil Milano Lubis, Pengacara Doddy-Vanessa Dituding Ayah Kandung Gala Sky?

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Milano Lubis lengkap umur, agama dan akun Instagram, pengacara yang diduga sebagai ayah kandung Gala Sky.

1. Profil Milano Lubis

Milano Lubis diketahui merupakan seorang pengacara Indonesia yang berasal dari Sumatera Utara. Milano Lubis diperkirakaan saat ini berusia 30 sampai 37 tahun, dan ia menganut agama Islam.

2. Pengacara Vanessa Angel

Milano Lubis merupakan sosok pengacara dari mendiang Vanessa Angel ketika kasus prostitusinya pada tahun 2019.

Milano juga menjadi sosok perantara bagi Vanessa Angel yang kala itu berada di tahanan dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

3. Pengacara Doddy Sudrajat

Setelah insiden kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia, Gala Sky yang merupakan anak Vanessa dan Bibi menjadi perebutan dari kedua belah pihak keluarga.

Diketahui Milano Lubis menjadi pengacara Doddy Sudrajat dalam sidang hak asuh Gala Sky. Milano juga menjadi orang yang selalu melindungi Doddy dari isu miring yang terus berdatangan.

4. Diduga Ayah Kandung Gala Sky

Belakangan ini, hubungan antara Milano Lubis dan Doddy Sudrajat sedang merenggang. Doddy menyebut bahwa Milano Lubis merupakan ayah kandung dari Gala Sky, bukan Bibi Ardiansyah.

Hal ini diketahui setelah akun Instagram lama Doddy Sudrajat @doddysoedrajat_1 mengomentari sebuah postingan di akun gosip di Instagram.

Namun, belum diketahui secara pasti mengenai rumor tersebut, dan belum diketahui pula apakah memang benar Doddy yang menyebarkan rumor tersebut.

5. Biodata Milano Lubis

Nama lengkap:Milano Lubis
Nama panggilan:Milano
Kota asal:Sumatera Utara
Tanggal lahir:-
Umur:30-37 tahun (perkiraan)
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:-
Pekerjaan:Pengacara
Akun Instagram:

@milano1805

Baca Juga: Pengacara Doddy Sudrajat Ngotot Sebut Gala Anak Zina: Itu Fakta Hukum!

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Milano Lubis lengkap umur, agama dan akun Instagram, pengacara yang diduga sebagai ayah kandung Gala Sky.




Pengacara Doddy SudrajatPengacara Vanessa AngelMilano LubisProfil Milano LubisFakta Milano LubisAsal Milano LubisAyah kandung Gala SkyMilano Lubis ayah kandung Gala SkyFakta Milano LubisAkun Instagram Milano Lubis

Share to: