Sindir Fadhil Firdaus, Kakak Alifa Lubis Sebut sang Adik Hanya Dimanfaatkan?

Sindir Fadhil Firdaus, Kakak Alifa Lubis Sebut sang Adik Hanya Dimanfaatkan?

Foto

Kakak Alifa Lubis Sebut sang Adik Hanya Dimanfaatkan Fadhil Firdaus (Foto: Instagram dan TikTok)


Kakak Alifa Lubis diketahui sedang menyindir Fadhil Firdaus, ia menyebut bahwa sang adik hanya dimanfaatkan gaes.

Hubungan asmara Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis kini tengah menjadi sorotan netizen. Diketahui bahwa sebelumnya, Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis terlibat cinta lokasi (cinlok) saat membintangi sinetron yang sama, Kuraih Bintang 1 dan 2.

Namun sayangnya, kini diketahui hubungan Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis sedang renggang. Bahkan kakak Alifa Lubis, Vicky Marpaung menyebut bahwa Alifa Lubis hanya dimanfaatkan oleh Fadhil Firdaus.

Baca Juga: 8 Potret Kebersamaan Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis, Pacaran?

Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis Cinlok

Seperti yang sudah disebutkan, Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis terlibat cinlok saat membintangi sinetron yang sama, Kuraih Bintang 1 dan 2. Di sinetron tersebut, Fadhil berperan sebagai Nino, sedangkan Alifa berperan sebagai Tasya.

Kedekatan Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis pun terus terlihat setelah mereka kerap mengunggah momen bersama di Instagram, hingga diketahui bahwa mereka telah berpacaran.

Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis Putus?

Tak lama setelah itu, muncul kabar bahwa hubungan Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis sedang renggang. Bahkan kakak Alifa Lubis, Vicky Marpaung menyebut bahwa Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis telah putus.

Baca Juga: Biografi dan Profil Alifa Lubis: Agama, Umur dan Fakta, Diduga Pacaran dengan Betrand Peto

Alifa Lubis Hanya Dimanfaatkan oleh Fadhil Firdaus?

Melalui akun TikToknya, Vicky Marpaung menyebut bahwa sang adik hanya dimanfaatkan oleh Fadhil Firdaus.

"Jujur gua sebagai kakak sakit banget kalo taunya ade aku dimanfaatin doang," tulis Vicky di postingan TikToknya.

Tak hanya itu, Vicky diketahui juga menyindir Fadhil Firdaus dengan menceritakan bagaimana awal hubungan Fadhil Firdaus dan Alifa Lubis dari pendekatan (PDKT) hingga putus.

"Aku bersumpah! ini tanpa melebih lebihkan atau dikurang kurangin! ini yang aku tau Ya temen temen terserah percaya atau engga Gabutuh pembelaan jg," tulis Vicky di komentar TikToknya.

"jadi ini awal jadian yang Si F (Fadhil Firdaus) nembak semua cewe di lokasi shooting! termasuk ade gua! tapi ade gua ga langsung terima! malah nanya pendapat gua!," lanjut Vicky.

"dan pendapat gua temenan aja dulu! ga ada salahnya berteman sambil caritau personal orangnya gimana si F ini, yang padahal kalo notabennya baru kenal," lanjutnya.

Vicky juga menceritakan bagaimana ia menerima Fadhil untuk menjadi pacarnya Alifa, karena melihat Fadhil merupakan anak yang sopan dan rajin ibadah.

"Nah singkat cerita ternyata anaknya yang gua liat di mata gua si F rajin sholat baik terus care gitu Ya pasti dong gua sebagai Kk sama semuanya kasih," tulisnya.

Setelah itu, Vicky mendapatkan banyak laporan bahwa Fadhil hanya memanfaatkan Alifa. Namun, ia tidak percaya, hingga akhirnya ia melihat sisi asli Fadhil yang tidak mau diajak foto bersama karena tidak dibayar.

"baru terjadilah mingu minggu terakhir ini pas lebaran kan! TAU GA FOTO YANG INI SEBENERNYA SI F MAU DI AJAK!! TAPI “DITOLAK” MENTAH MENTAH!," tulisnya.

"CUMAN KARENA FOTO INI GADIBAYAR! padahal niatnya foto kluarga yang kitapun juga di ajak colabs sama studio foto ini! yang notabennya “TIDAK DIBAYAR" pungkasnya.

Baca Juga: Biodata Fadhil Firdaus Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Tampan Pemeran Rio Jali Preman Sholeh

Hingga kini, baik dari Fadhil Firdaus maupun Alifa Lubis belum memberikan keterangan mereka mengenai kabar retaknya hubungan mereka.




Alifa LubisFadhil FirdausFadhil Firdaus dan Alifa LubisAlifa Lubis dimanfaatkan Fadhil FirdausFadhil Firdaus manfaatkan Alifa LubisKakak Alifa LubisVicky MarpaungFadhil Firdaus dan Alifa Lubis putus

Share to: