Biodata dan Profil Ahmad Pule: Umur, Agama dan Karier, Anak Mastur Kini Jadi Aktor

Biodata dan Profil Ahmad Pule: Umur, Agama dan Karier, Anak Mastur Kini Jadi Aktor

Biodata dan Profil Ahmad Pule: Umur, Agama dan Karier, Anak Mastur Kini Jadi Aktor

Biodata dan Profil Ahmad Pule (Foto: Instagram @ahmad_pule)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Ahmad Pule lengkap umur, agama dan kariernya, anak Mastur yang kini menjadi seorang aktor.

Ahmad Pule adalah anak dari aktor serta komedian Mastur. Ahmad Pule lahir pada 25 Oktober 1995. Umur Ahmad Pule adalah 27 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Ahmad Pule sendiri kini telah mengikuti jejak karier sang ayah, yakni menjadi seorang aktor. Ahmad Pule kerap membintangi beberapa judul film dan juga sinetron.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ahmad Pule, Anak Aktor Mastur yang Ganteng dan Kocak Gaes!

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Ahmad Pule lengkap umur, agama dan kariernya, anak Mastur yang kini menjadi seorang aktor.

1. Profil Ahmad Pule

Ahmad Pule adalah anak dari aktor serta komedian Mastur dan sang istri Nanda Nabilla. Di tahun 2022 ini, Ahmad Pule akan berusia 27 tahun dan ia menganut agama Islam.

Nama Ahmad Pule sendiri bukanlah nama aslinya, nama aslinya adalah Ahmad Syaiful dan lebih dikenal dengan nama Ahmad Pule.

2. Karier Ahmad Pule

Ahmad Pule diketahui sudah berkarier menjadi seorang aktor sejak ia membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang pernah tayang di SCTV.

Semenjak saat itu, Ahmad Pule kerap menerima tawaran untuk berakting di beberapa film dan juga sinetron seperti film Roh Mati Paksa dan sinetron Pesantren & Rock 'n Roll Reborn.

3. Pemain Band

Ahmad Pule sendiri tergabung dalam sebuah grup band yang bernama Lisender. Di situ, ia sebagai gitaris.

4. Hobi Basket

Diketahui dari Instagramnya, Ahmad Pule memiliki hobi bermain basket. Ia pun kerap mengunggah momennya ketika bermain basket di Instagram.

5. Biodata Ahmad Pule

Nama lengkap:Ahmad Syaiful
Nama panggung:Ahmad Pule
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:25 Oktober 1995
Umur:27 tahun (2022)
Agama:Islam
Orangtua:Mastur (ayah), Nanda Nabilla (ibu)
Pasangan:Yossi (pacar)
Pendidikan:-
Profesi:Aktor, Gitaris
Hobi:Basket, Bermain gitar
Akun Instagram:

@ahmad_pule

Baca Juga: Biodata Salma Paramitha Lengkap Umur dan Agama, Anak Aktor Deden Bagaskara yang Cantik Abis

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Ahmad Pule lengkap umur, agama dan kariernya, anak Mastur yang kini menjadi seorang aktor.




Anak MasturAhmad PuleProfil Ahmad PuleFakta Ahmad PuleUmur Ahmad PuleAgama Ahmad PuleFilm Ahmad PuleSinetron Ahmad PuleKarier Ahmad PuleBiodata Ahmad Pule

Share to: