Fakta dan Profil Kezia Kaithlyn Purnawan, Penyanyi Ikuti X Factor Indonesia hingga Asia's Got Talent

Fakta dan Profil Kezia Kaithlyn Purnawan, Penyanyi Ikuti X Factor Indonesia hingga Asia's Got Talent

Fakta dan Profil Kezia Kaithlyn Purnawan, Penyanyi Ikuti X Factor Indonesia hingga Asia's Got Talent

Fakta dan Profil Kezia Kaithlyn Purnawan (Foto: Instagram @keziakaithlyn)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Kezia Kaithlyn Purnawan, penyanyi yang pernah ikuti X Factor Indonesia hingga Asia's Got Talent.

Kezia Kaithlyn Purnawan adalah seorang penyanyi muda dan berbakat Indonesia. Kezia Kaithlyn Purnawan diketahui berasal dari Jakarta.

Kezia Kaithlyn Purnawan diketahui kerap mengikuti berbagai kompetisi tingkat nasional hingga internasional. Kezia pernah mengikuti X Factor Indonesia musiam ketiga pada tahun 2021 dan juga Asia's Got Talent 2019.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kezia Kaithlyn Purnawan: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Lagu Aku Masih Memikirkanmu

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan juga profil dari Kezia Kaithlyn Purnawan, penyanyi yang pernah ikuti X Factor Indonesia hingga Asia's Got Talent.

1. Kezia Kaithlyn Purnawan adalah seorang penyanyi muda dan berbakat asal Jakarta.

2. Kezia Kaithlyn Purnawan lahir pada 23 Mei 2005. Umur Kezia kini adalah 17 tahun dan ia menganut agama Kristen.

3. Kezia telah aktif berkarier menjadi penyanyi sejak kecil. Di usia remajanya, Kezia kerap mengikuti kompetisi menyanyi.

4. Pada tahun 2017, Kezia mengikuti The Voice Kids Indonesia. Sayangnya Kezia hanya berhasil melaju pada babak tempur di tim Tulus.

5. Pada tahun 2019, Kezia mengikuti Asia's Got Talent berduet dengan Jordan. Kezia dan Jordan memakai nama panggung "J&K Voices", namun tidak berhasil menjadi juara.

6. Pada tahun 2021, Kezia mengikuti X Factor Indonesia. Sayangnya ia kembali gagal menjadi juara.

7. Kezia sendiri diketahui sudah merilis tiga single, dan salah satu singlenya kini menjadi viral di TikTok. Ketiga single tersebut adalah Disampingku Selamanya, Cuma Singgah dan Aku Masih Memikirkanmu yang kini viral di TikTok.

8. Kezia diketahui kini masih bersekolah di SMA Kristen Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Kezia - Aku Masih Memikirkanmu Viral TikTok, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Kezia Kaithlyn Purnawan, penyanyi yang pernah ikuti X Factor Indonesia hingga Asia's Got Talent.




Penyanyi lagu Aku Masih MemikirkanmuKezia Kaithlyn PurnawanBiodata Kezia Kaithlyn PurnawanProfil Kezia Kaithlyn PurnawanUmur Kezia Kaithlyn PurnawanAgama Kezia Kaithlyn PurnawanKarier Kezia Kaithlyn PurnawanLagu Kezia Kaithlyn PurnawanFakta Kezia Kaithlyn PurnawanKezia Kaithlyn Purnawan X Factor IndonesiaKezia Kaithlyn Purnawan Asia's Got Talent

Share to: