Tak Hanya Aktif, Erick Thohir Juga Bisa Edit Video TikTok Sendiri: Sebagian Saya

Tak Hanya Aktif, Erick Thohir Juga Bisa Edit Video TikTok Sendiri: Sebagian Saya

Foto

TikTok Erick Thohir (Foto: @erick.thohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menjawab pertanyaan netizen tentang video TikToknya yang kreatif dan selalu up to date.

Siapa sangka ternyata ex bos Inter Milan ini juga ikut mengedit beberapa video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya lho!

Hal ini berawal dari salah satu video yang tengah trend di sosial media berbasis video itu, yakni transisi. Halus dan keren, netizen pun penasaran siapa yang megajari dan megedit video-video yang diunggahnya.

Baca Juga: Silahturahmi Bareng Warga, Berikut Momen Kedekatan Erick Thohir dan Masyarakat Subang

"Penasaran @erick.thohir si kalo bikin video TikTok ngedit sendiri atau ada yang ngeditin. Keren banget bisa ngikutin trend2 anak muda terus," tanya seorang netizen.

Erick Thohir Juga Bisa Edit Video TikTok Sendiri

@erick.thohir Terimakasih keseruannya. Sukses untuk semua peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022! #fyp #erickthohir #BUMN #fypシ #foryoupage #foryourpage #trending #rekrutmenbersamabumn #job ♬ All Star - Smash Mouth

Banyak yang mengira kalau seorang Menteri pasti memiliki tim sendiri untuk mengedit dan mengunggah beberpa konten.

Namun siapa yang sangka, kalau tenryata Erick Thohir juga ikut andil dalam beberapa editan video miliknya.

"Kalau TikTok saya, siapa yang ngedit? Saya gak mau bohong, sebagian saya tapi banyak juga dari tim saya," ungkap Erick Thohir.

Meski begitu, dia menjelaskan bahwa dia tidak memiliki banyak waktu untuk mengedit semua video di TikTok. Pasalnya dia harus tetap melaksankan tugasnya sebagai seornag menteri BUMN gaes!

"Kalau saya terus sibuk TikTokan an edit, kapan kerjanya? Sayakan etap harus bertanggung jawab sebagai Menteri BUMN," pungkasnya.

Baca Juga: Pertama Kali Sejak 1977, Erick Thohir Bangga Timnas Basket Indonesia Raih Medali Emas SEA Games

Tak hanya itu, dia juga bahkan menyapa beberpa netizen di kolom komentar TikTok. Hal ini pun menuai beragam pujian dari para pengguna TikTok yang mengaku senang melihat video-video Erick Thohir.

"Biar saya aja yang edit sini pak," tulis seorang netizen.

"sehat selalu pak panjang umur."

"Aamiin, terimakasih doanya 🙏🏼" jawab Erick Thohir.




Erick ThohirMenteri Erick ThohirMenteri BUMNBUMNTikTok Erick ThohirEdit Video TikTIkok

Share to: