Link Nonton Streaming Our Blues Episode 20, Lengkap Spoiler Terakhir dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Our Blues Episode 20, Lengkap Spoiler Terakhir dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Our Blues Episode 20, Lengkap Spoiler Terakhir dan Jadwal Tayang

Nonton Our Blues Episode 20 Sub Indo Gratis (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Our Blues episode 20 atau terakhir subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan akan tayang pada Minggu, 12 Juni 2022.

“Our Blues” adalah rama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. 

Selain Lee Byung Hun dan Kim Hye Ja, para pemain bertabur bintang termasuk Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Baca Juga: Link Nonton Streaming EVE Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal dan Spoiler Kembali Usung Rating 19+ Gaes!

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Our Blues episode 20 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Our Blues Ep 20

Spoiler Episode 19 drama “Our Blues,” adalah tentang Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) akhirnya mengenal ibunya yang terasing, Kang Ok Dong (Kim Hye Ja), yang telah dia benci sepanjang hidupnya. Saat mereka menghabiskan waktu bersama di Mokpo, Dong Suk mengetahui beberapa hal tak terduga tentang ibunya yang tidak pernah dia ketahui—dan hati para penonton hancur saat penyakit Ok Dong semakin memburuk.

Nah, spoiler drama Our Blues episode 20 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen ibu dan anak itu berangkat mendaki Gunung Hallasan untuk memenuhi keinginan terakhir Ok Dong. Setelah mendengar bahwa ibunya belum pernah melihat Danau Baengnokdam, sebuah danau kawah yang berada di puncak Hallasan, Dong Suk memutuskan untuk mendaki gunung.

Kumpulan foto pertama menangkap Ok Dong mengerahkan semua kekuatan yang tersisa di tubuhnya yang lemah untuk mendaki—tetapi di foto kedua, Dong Suk sendirian saat dia mendaki gunung bersalju, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi di antaranya.

Link Nonton Our Blues Episode 20 Sub Indo Gratis

Drama Our Blues episode 20 akan tayang pada 12 Juni pukul 9 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini akan menyelesaikan episode terakhirnya disini.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Our Blues Episode 20 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Netflix atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Our Blues Episode 20 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Our Blues Episode 20 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Our BluesLink Nonton Our BluesOur Blues Sub IndoOur Blues Ep 20Our Blues Episode TerakhirSpoiler Our BluesSpoiler Our Blues Ep20Streaming Our Blues

Share to: