Link Nonton Streaming Yumi’s Cells 2 Ep 4 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming Yumi’s Cells 2 Ep 4 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Streaming Yumi’s Cells 2 Ep 4 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Link Nonton Yumi’s Cells 2 Ep 4 Sub Indo (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Yumi’s Cells 2 episode 4 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus diperankan oleh Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 gaes!

“Yumi’s Cells 2” adalah serial televisi drama Korea yang menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Dia bisa mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 5 & 6 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Musim pertama "Yumi's Cells," yang menjadi K-drama pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D, ditayangkan pada musim gugur 2021 dan menerima banyak cinta dari pemirsa.

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Yumi’s Cells 2 episode 4 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Yumi’s Cells 2 episode 4 

Spoiler Episode 3 drama Yumi’s Cells 2 adalah tentang Yumi dengan hati-hati menolak Yoo Babi setelah dia mengajaknya kencan, tetapi tidak bisa berhenti memikirkannya begitu dia menolaknya. Akhirnya, dia merasa tidak mungkin untuk menyangkal perasaannya yang tumbuh untuknya—terutama ketika dia terkejut mengetahui bahwa dia telah setuju untuk pergi kencan buta dengan orang lain.

Nah, spoiler drama Yumi’s Cells 2  episode 4 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Dalam beberapa foto, tampaknya romansa calon kekasih kembali ke jalurnya. Saat Yumi dengan gugup duduk di mobilnya, Babi mencondongkan tubuh untuk mencium.

Foto-foto lain dari episode drama berikutnya muncul di musim dingin, ketika Yumi telah menumbuhkan rambutnya dan tidak lagi menggunakan potongan bob khasnya.

Produser "Yumi's Cells 2" menggoda dalam Episode 3 dan 4, serangkaian peristiwa menentukan akan terungkap yang menjadi titik balik dalam hubungan Yumi dan Babi. Episode-episode ini secara definitif akan mengungkapkan pesona seperti apa yang dimiliki Babi sebagai karakter.

Link Nonton Yumi's Cells 2 Episode 4 dan 6 Sub Indo Gratis

Drama Yumi's Cells 2 episode 4 tayang pada 17 Juni pukul 4 sore waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Yumi's Cells 2 Episode 4 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di sini atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Yumi's Cells 2 Episode4 Sub Indo (1)

Link Nonton Yumi's Cells 2 Episode 4 Sub Indo (2)

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Yumi's Cells 2 Episode 4 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Yumis Cells 2Link Nonton Yumis Cells 2Nonton Yumis Cells 2Streaming Yumis Cells 2Yumis Cells 2 ep 4Yumis Cells 2 Sub IndoDownload Yumis Cells 2Streaming Yumis Cells 2Sub Indonesia Yumis Cells 2Gratis Yumis Cells 2

Share to: