Link Nonton Streaming Cleaning Up Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Cleaning Up Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Cleaning Up Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Streaming Cleaning Up Ep 8 Sub Indo Gratis (Foto: JTBC)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Cleaning Up episode 8 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Akan pada 26 Juni 2022 gaes!

“Cleaning Up” adalah serial televisi drama roman asal Korea Selatan yang merupakan remake dari serial televisi Inggris dengan nama yang sama.

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang kisah tiga pembersih di sebuah perusahaan sekuritas yang mencoba untuk menempa nasib baru untuk diri mereka sendiri setelah secara tidak sengaja mendengar beberapa informasi penting tentang perdagangan orang dalam.

Yum Jung Ah berperan sebagai Eo Yong Mi, pemimpin dari ketiganya, sementara Jun So Min memerankan rekan kerjanya yang lebih muda Ahn In Kyung, yang bekerja untuk mewujudkan mimpinya menabung cukup uang untuk membuka kafe pindahan sendiri dengan truk makanan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 7 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Cleaning Up episode 8 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Cleaning Up episode 8

Spoiler Episode 7 drama “Cleaning Up,” adalah tentang Ahn In Kyung memiliki pertemuan pertama yang mengesankan dengan mahasiswa teknik kutu buku Lee Doo Young (diperankan oleh Na In Woo).

Ketika Eo Yong Mi meminta bantuan Lee Doo Young untuk memperbaiki alat pendengar mereka, dia berbohong bahwa mereka membutuhkan bug untuk memata-matai pacar Ahn In Kyung, yang dia curigai curang.

Nah, spoiler drama EVE episode 8 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen kedua karakter semakin dekat saat mereka menghabiskan momen manis berduaan dan berbagi energi dengan manis. Mengisyaratkan romansa yang akan datang, Jun So Min menggoda, “Hubungan In Kyung dan Doo Young sangat muda dan segar dan indah dan imut.”

Dia melanjutkan untuk berbicara dengan antusias tentang lawan mainnya dan chemistry kehidupan nyata mereka.

Link Nonton Cleaning Up Episode 8 Sub Indo Gratis

Drama Cleaning Up episode 8 akan tayang pada 26 Juni pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal JTBC. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Sabtu dan Minggu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Cleaning Up Episode 8 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di TV K Plus atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Cleaning Up  Episode 8 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Cleaning Up Episode 8 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Cleaning UpLink Nonton Cleaning UpCleaning Up GratisCleaning Up Ep 8Cleaning Up Tayang DimanaJadwal Tayang Cleaning UpStreaming Cleaning UpCleaning Up Sub IndoNonton Sub Indo Cleaning Up

Share to: