Fakta dan Profil PURE.D, Pacar Jay B GOT7 Seorang YouTuber Gaes!

Fakta dan Profil PURE.D, Pacar Jay B GOT7 Seorang YouTuber Gaes!

Fakta dan Profil PURE.D, Pacar Jay B GOT7 Seorang YouTuber Gaes!

Biodata dan Profil, PURE.D, YouTuber Pacar Jay B GOT7 (Foto: Instagram @jaybnow.hr)


Berikut adalah fakta dan profil PURE.D, seorang YouTuber yang dikonfirmasi merupakan pacar Jay B GOT7 gaes!

PURE.D adalah seorang YouTuber dan special effect artist asal Korea Selatan yang memiliki nama asli Kim Do Hyun. Umur PURE.D adalah 30 tahun.

Sosoknya kini tengah mencuri perhatian banyak orang karena dikonfirmasi menjadi salah satu pacar anggota GOT7 yang sudah dikonfirmasi.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil PURE.D, pacar Jay B GOT7 berikut ini.

Jay B dan PURE.D Dikonfirmasi Sudah Berpacaran Selama 9 Bulan

Industri K-pop dikejutkan dengan kabar bahagia tentang Jay B dan pacarnya. Outlet berita mengkonfirmasi bahwa idola tersebut telah berkencan dengan YouTuber bernama PURE.D atau Kim Do Hyun.

Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama bulan lamanya.

Outlet berita menambahkan bahwa Jay B dan PURE.D mulai bertemu satu sama lain setelah pertemuan pertama mereka melalui seorang kenalan.

Mereka berhati-hati karena mereka berdua memiliki pekerjaan di mana wajah mereka dikenal publik. Mereka telah mempertahankan hubungan baik selama sembilan bulan. Tolong terus dukung mereka,” kata perwakilan keduanya dalam kabar konfirmasi.

Kabar lain juga mengungkapkan bahwa PURE.D adalah pacar pertama Jay B karena dia dan anggota GOT7 tidak diizinkan berkencan ketika mereka masih di bawah JYP Entertainment lho gaes!

Fakta dan Profil PURE.D

PURE.D adalah seorang YouTuber dan special effect artist asal Korea Selatan kelahiran tahun 1992. Nama asli PURE.D adalah Kim Do Hyun dan saat ini dia berusia 30 tahun.

Gadis yang satu ini diketahui telah mengerjakan banyak film, serial, dan iklan sebagai special effect artist. Dia juga memiliki saluran YouTube dengan hampir setengah juta pelanggan.

Memiliki usia 2 tahun lebih tua dibanding Jay B, detail pribadi lainnya tentang pacar Jay B masih belum diketahui.

Nah, itu dia fakta dan profil PURE.D, seorang YouTuber berusia 30 tahun yang dikonfirmasi merupakan pacar Jay B GOT7




PURE DJay B PURE DBiodata PURE DProfil PURE DUmur PURE DInstagram PURE DYouTube PURE DSiapa PURE DFakta PURE DPacar Jay BSiapa Pacar Jay B

Share to: