Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 13 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 13 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 13 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 13 (Foto: Instagram @tvn_drama)


Berikut adalah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 13 sub Indo, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.

Drama Korea (drakor) Alchemy of Souls akan memasuki episode 12 pada 30 Juli 2022. Drakor Alchemy of Souls ini menceritakan kisah drama romantis antara Jang Uk dan Mu-Deok di sebuah negara yang bernama Daeho.

Di episode sebelumnya, sebuah kematian yang aneh menarik perhatian Park Jin. Sementara Jang Uk menemukan fakta masa lalu Naksu yang tragis. Sedangkan pelayan Kim mengutus Mu-Deok ke Cheonbugwan untuk melaksanakan suatu tugas.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Alchemy of Souls, Drakor yang Dibintangi Lee Jae-Wook dan Jung So-Min

Drakor Alchemy of Souls ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB.

Spoiler Alchemy of Souls Episode 13

Di episode 13, Jin Mu mendengar suara berisik dari ruang konstelasi. Jin Mu belum mengetahui bahwa Jang Uk dan Mu Deok berhasil selamat. Jang Uk dan Mu Deok akhirnya memperlihatkan diri mereka ke Jin Mu, namun mata Mu Deok menjadi silau karena  menggunakan kekuatan batu es Buyeon.

Sementara itu, Master Lee memberitahu Kim Do Ju bahwa keturunan keluarga Choi yaitu ayah dari Naksu berada di rumahnya dan jiwa tersebut berlama-lama bersama Jang Uk.

Terlihat Mu Deok seperti sedang memberikan peringatan kematian terhadap ayahnya. Seo Yul yang menyaksikan hal tersebut merasa menyesal karena meninggalkan Naksu saat di gunung.

Putra Mahkota Go Won memutuskan untuk menemui Mu Deok dan kembali mengajak Jang Uk bertarung. Namun ia meminta pertaruhannya kali ini adalah nyawa Mu Deok.

Jang Uk juga mengatakan bahwa bagaimanapun caranya dirinya harus menang dalam pertarungan melawan Putra Mahkota Go Won. Sementara Go Won bertekad kali ini dia akan memenangkan pertarungan melawan Jang Uk sembari memegang batu giok yin-yang.

Seo Yul kemudian mengatakan kepada Jang Uk dan Mu Deok bahwa mereka berdua tidak bisa saling bersama, jika ingin mencari batu es.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 13

Sikahkan klik link di bawah sini untuk menonton Alchemy of Souls episode 13 yang sudah ada sub Indonya.

Link Nonton Streaming Alchemy of Souls Episode 13

Nah, itulah link nonton streaming Alchemy of Souls episode 13 sub indo, lengkap beserta spoiler dan juga jadwal tayangnya.




Alchemy of SoulsAlchemy of Souls episode 13Streaming Alchemy of Souls episode 13Nonton Alchemy of Souls episode 13Spoiler Alchemy of Souls episode 13Jadwal tayang Alchemy of Souls episode 13Sub Indo Alchemy of Souls

Share to: