Foto Wajah Marcel Radhival Pesulap Merah Dulu, Tanpa Wig Rambut Asli Ganteng Abis!

Foto Wajah Marcel Radhival Pesulap Merah Dulu, Tanpa Wig Rambut Asli Ganteng Abis!

Foto Wajah Marcel Radhival Pesulap Merah Dulu, Tanpa Wig Rambut Asli Ganteng Abis!

Foto Marcel Radhival Pesulap Merah Tanpa Wig dan Make Up (foto: Youtube)


Berikut adalah foto wajah asli Marcel Radhival si Pesulap Merah waktu dulu. Tanpa wig dan make up ternyata ganteng abis lho!

Marcel Radhival adalah pesulap asal Jakarta kelahiran 26 Agustus 1995. Umur Marcel Pesulap Merah adalah 27 tahun dan sosoknya tengah jadi sorotan karena konflik dengan Gus Samsudin.

penampilannya sangat nyentik. Dia selaku menggunakan wig atau rambut palsu berwarna merah, dengan baju berlengan panjang berwarna senada.

Baca Juga: Biodata Marcel Radhival Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Pesulap Merah yang Bongkar Ilmu Perisai Batin

Banyak netizen yang penasaran, bagaimana penampilan Marcel Radhival dahulu kala sebelum menjadi Pesulap Merah? Bagaimana wujud rambut asli dan wajahnya tanpa makeup? KUYOU akan tunjukkan buat kamu!

Siapa Marcel Radhival?

Sebelumnya, kenalan yuk dengan sosok pesulap yang tengah menjadi sorotan ini.

Marcel Radhival adalah seorang pesulap dan YouTuber berusia 27 tahun yang viral karena membuktikan kepada banyak orang mengenai ilmu perisai batin. Bahkan konten tersebut dikomentari oleh mantan pesulap kondang, Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Fakta dan Profil Gus Samsudin, Ahli Supranatural Konflik dengan Marcel Pesulap Merah

Bukan hanya itu, Marcel juga konsisten memberikan konten-konten sulap dan atraksi yang ringan hingga bikin heran. Hal tersebut dituangkan melalui kanal YouTubenya yang bernama Marcel Radhival.

Bahkan dia kini sudah memiliki lebih dari 1,84 juta subscriber lho gaes!

Foto Marcel Radhival Pesulap Merah Dulu Tanpa Wig

Sering tampil di TV hingga namanya viral karena perseteruan dengan Gus Samsudin, ternyata banyak netizen yang penasaran dengan wajah asli Marcel Radhival tanpa wig dan make-up lho gaes!

Jangan kaget, Marcel Radhival dengan rambut asli berwarna hitam ternyata ganteng abis dan menuai pujian selangit dari netizen.

Hal ini ditunjukkan melalui kanal YouTube Random storage. Si Pesulap Merah ini tampak melepas wig dan mengganti pakaian menjadi outfit casual.

Ganteng abis, netizen pun mengaku pangling dengan wajah asli Marcel Radhival si Pesulap Merah.

Bukan lagi rahasia, pesulap 27 tahun ini mengaku bahwa dia kerap berpakaian biasa jika keluar rumah dan tidak sedang bekerja sebagai pesulap dan konten kreator.

Biasanya dia keluar rumah menggunakan pakaian kasual dengan kaos atau hoodie dan topi hingga kaca mata. Ganteng abis kan?

Nah, itu dia foto wajah dan rambut asli Marcel Radhival si Pesulap Merah tanpa wig dan juga make-up. Bagaimana menurut kamu? 




Marcel RadhivalSiapa Marcel RadhivalBiodata Marcel RadhivalFoto Marcel RadhivalMarcel Radhival DuluMarcel Radhival Tanpa WigMarcel Radhival Tanpa MakeupWajah Asli Marcel RadhivalFoto Lawas Marcel RadhivalPesulap MerahPesulap Merah DuluWajah Asli Pesulap Merah

Share to: