Akui Operasi Plastik Aurra Kharishma Tak Menyesal, Ini Potret Lawas Sebelum Oplas

Akui Operasi Plastik Aurra Kharishma Tak Menyesal, Ini Potret Lawas Sebelum Oplas

Akui Operasi Plastik Aurra Kharishma Tak Menyesal, Ini Potret Lawas Sebelum Oplas

Potret Lawas Aurra Kharishma Sebelum Oplas (Foto: Instagram @aurrakharishma)


Berikut adalah potret lawas Aurra Kharishma sebelum melakukan prosedur operasi plastik. akui tak menyesal lakukan oplas dan bersyukur gaes!

Aura Kharismha atau Aurra Kharismha islami merupakan model dan juga pemenang Miss Grand Indonesia 2020 asal Majalengka, Jawa Barat yang lahir pada 27 November 1999. Umur Aurra Kharismha adalah 22 tahun dan dia memeluk agam Islam.

Sudah menggeluti dunia modeling sejak umu 14 tahun, Runner-up 3 Miss Grand International 2020 ini secara gamblang mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik lho.

Baca Juga: Fakta Dugaan Operasi Plastik Aurra Kharishma Menurut Netizen, Terbaru Viral Busana Sate

Meski banyak komentar miring berdatangan, gadis dengan tinggi badan 181 cm ini mengaku tidak menyesal dan bahkan mendapatkan dukungan dari orang tuanya.

Aurra Kharishma Akui Melakukan Operasi Plastik

Melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, Aurra Kharishma beberapa kali mengakui dirinya telah melakukan operasi plastik atau oplas.

Netizen juga menemukan banyak perbedaan dari transformasi Aurra Kharishma saat masih remaja hingga kini. Beberapa komentar netizen tentang perubahan tersebut juga gak jarang ditemukan di kolom komentar Instagram pribadinya. 

Meski banyak kritik tajam yang menyayangkan dia melakukan oplas di usia muda, gadis yang memenangkan Miss Global Beauties Choice ini akui tidak menyesal dan tetap bersyukur.

"I'm turly love my self before and even now, karena memang sebelum aku memutuskan (melakukan operasi plastik), aku sudah berpikir panjang dan paham atas konsekuensinya," tulis Aurra Kharishma pada 30 Agustus 2022.

Bukan hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut mendapatkan dukungan positif dari orang tua dan lingkungannya.

Meski kerap mendapatkan hujatan dan dibanding-bandingkan dengan wajahnya sebelum oplas, Aurra Kharishma tak ambil pusing. Baginya, setiap orang bebas memiliki opini.

"Setiap orang punya point if view-nya masing-masing, tanpa mempengaruhi pendapatku atas diriku sendiri," pungkasnya.

Transformasi Lawas Aurra Kharishma Sebelum Oplas

potret lawas Aurra Kharishma sebelum melakukan operasi plastik atau oplas banyak beredar di sosial media.

Di Instagram, Aurra Kharishma juga tidak menghapus beberapa unggahan cantiknya saat masih merintih karier sebagai model.

Banyak netizen yang masih menambahkan komentar-komentar baru di unggahan lawasnya sejak 2019 silam. Mereka membandingkan wajah Aurra Kharishma yang dulu dan saat ini.

Berikut deretan foto lawas Aurra Kharishma sebelum melakukan operasi plastik dilansir dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Nah, itu dia potret lawas Aurra Kharishma sebelum melakukan prosedur operasi plastik. Akui tak menyesal lakukan oplas dan tetap bersyukur.




Aurra KharishmaBiodata Aurra KharishmaSiapa Aurra KharishmaAurra Kharishma OplasFoto Lawas Aurra KharishmaFoto Lama Aurra KharishmaAurra Kharishma Sebelum OplasAurra Kharishma Operasi Plastik

Share to: