Fakta-fakta Reza Arap Diduga Selingkuh dari Wendy Walters, Nama Rossa Ikut Terseret

Fakta-fakta Reza Arap Diduga Selingkuh dari Wendy Walters, Nama Rossa Ikut Terseret

Fakta-fakta Reza Arap Diduga Selingkuh dari Wendy Walters, Nama Rossa Ikut Terseret

Fakta-fakta Reza Arap Diduga Selingkuh dari Wendy Walters (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta-fakta Reza Arap yang diduga selingkuh dari Wendy Walters, hingga nama Rossa ikut terseret.

Kabar tidak sedap menghampiri pasangan selebriti Reza Oktovian aka Reza Arap dan sang istri, Wendy Walters.

Kabar tidak sedap itu adalah Reza Arap yang diduga selingkuh dari Wendy Walters. Kabar perselingkuhan ini pun hingga menyeret nama penyanyi, Rossa.

Baca Juga: Ini Agama Reza Arap Lengkap Biodata, YouTuber yang Kembalikan Uang Doni Salmanan Rp 1 Miliar

Ada apa sebenarnya? Yuk simak fakta-fakta Reza Arap yang diduga selingkuh dari Wendy Walters, hingga nama Rossa ikut terseret.

Awal Mula Reza Arap Diduga Selingkuh dari Wendy Walters

Awal mula munculnya kabar Reza Arap yang diduga selingkuh dari Wendy Walters adalah cuitan Wendy Walters yang menyinggung soal plot twist terbesar dalam hidupnya, banyak netizen yang menduga bahwa adanya masalah dengan rumah tangga Reza Arap dengan Wendy.

"Biggest plot twist in my life. Lol," tulis Wendy di Twitter.

Lebih lanjut, Wendy menuliskan kalimat "Ga kuat" dibarengi dengan bendera putih. Yang mana bendera putih disimbolkan sebagai tanda menyerah.

Di Tweet terbarunya, Wendy semakin frontal mengungkapkan perselingkuhan Reza Arap darinya. Yang mana ia membalas sebuah cuitan dari seorang netizen yang mengatakan bahwa jika Arap beneran selingkuh, maka ada suatu penyebabnya yang bisa jadi Arap merasa sakit hati.

Wendy pun membalasnya dengan mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menjadi istri yang baik. Wendy pun menananyakan kepada netizen tersebut, apakah perselingkuhan bisa di justifikasi dengan alasan?

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?," tulis Wendy.

Trending di Twitter

Isu perselingkuhan Reza Arap ini pun menjadi trending di Twitter. Nama Reza Arap dan Wendy Walters terus diperbincangkan oleh para netizen di Twitter yang mencari tahu kebenaran isu perselingkuhan personel Weird Genius ini.

Nama Rossa Ikut Terseret

Sementara itu, netizen mencari tahu sosok wanita yang diduga menjadi orang ketiga rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Muncullah satu nama, yakni penyanyi Rossa.

Sebagai informasi, Reza Arap dan Rossa kini sedang terlibat proyek bersama. Dimana mereka menjadi juri di Indonesia's Got Talent 2022, hal ini membuat Reza dan Rossa intens bertemu.

Netizen pun menyinggung kejadian dimana Reza Arap yang naik ke atas panggung saat Rossa sedang menyanyi di konser Playlist Live Festival di Bandung beberapa hari yang lalu.

"Pantes ya say, kmrn di Playlist Festival Reza arap naik ke panggung pas Rossa nyanyi, padahal dia gaada jadwal manggung, memang ya lelaki awal awal effort nya gede bgt haha," tulis seorang netizen.

Alhasil, nama Rossa pun ikut trending Twitter. Banyak netizen yang percaya dengan Rossa yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters, banyak juga yang tidak percaya.

Reza Arap Belum Berikan Keterangan

Hingga kini, Reza Arap belum memberikan keterangan apapun mengenai isu perselingkuhan dirinya dari Wendy Walters yang diduga dengan Rossa.

Baca Juga: Biodata Wendy Walters dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pendidikan, Orang Tua

Nah, itulah fakta-fakta Reza Arap yang diduga selingkuh dari Wendy Walters, hingga nama Rossa ikut terseret.




Reza ArapReza Arap selingkuhFakta Reza Arap selingkuhWendy Walters diselingkuhiReza Arap RossaRossa Reza Arap

Share to: