Fakta dan Profil Deedi Tjhandra, Penyanyi yang Pernah Viral Ngaku Dilecehkan MUA Andy Chun

Fakta dan Profil Deedi Tjhandra, Penyanyi yang Pernah Viral Ngaku Dilecehkan MUA Andy Chun

Fakta dan Profil Deedi Tjhandra, Penyanyi yang Pernah Viral Ngaku Dilecehkan MUA Andy Chun

Fakta dan Profil Deedi Tjhandra (Foto: Instagram @deeditj)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Deedi Tjhandra, penyanyi yang pernah viral karena mengaku dilecehkan MUA Andy Chun.

Deedi Tjhandra adalah seorang penyanyi ganteng asal Indonesia. Deedi Tjhandra sendiri pernah viral karena mengaku dilecehkan oleh Make Up Artist (MUA) Andy Chun.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Deedi Tjhandra.

Baca Juga: Biodata dan Profil Amanda Zahra: Umur, Agama dan Instagram, Istri Guiddo Ilyasa Viral di Twitter

Profil Deedi Tjhandra

Deedi Tjhandra adalah seorang pria yang diketahui berasal dari Indonesia. Deedi Tjhandra diketahui lahir pada 29 Juni namun belum diketahui tahun kelahirannya. Deedi Tjhandra diketahui menganut agama Islam.

Jika dilihat dari bio Instagramnya, Deedi Tjhandra menyematkan bendera Malaysia dan Indonesia. Diperkirakan ia memiliki keturunan Indonesia dan Malaysia.

Penyanyi

Deedi Tjhandra kini aktif berkarier menjadi seorang penyanyi. Deedi kerap mengcover beberapa lagu seperti lagu Aru Rindu dari Tri Suaka.

Hobi Gym

Diketahui dari Instagramnya, Deedi Tjhandra memiliki hobi nge-gym. Ia pun kerap mengabadikan momennya ketika nge-gym di Instagram.

Pernah Viral Ngaku Dilecehkan MUA Andy Chun

Pada tahun 2021 lalu, Deedi Tjhandra pernah viral karena mengaku diremehkan MUA ternama Indonesia, Andy Chun. Andy Chun sendiri merupakan seorang MUA yang kerap merias para selebriti Indonesia.

Deedi Tjhandra mengaku bahwa Andy Chun telah melecehkannya ketika dirinya menginap di rumah Andy Chun. Deedi saat itu tidak ada tempat tinggal di Indonesia, karena ia sering tinggal di luar negeri, akhirnya ia menerima tawaran Andy Chun untuk tinggal dirumahnya.

Namun, Deedi mengaku mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari MUA ini. Puncaknya adalah Deddy mengatakan bahwa Andy pernah membuka tirai kamar mandi yang mana didalamnya terdapat Deedi yang sedang mandi.

Setelah kejadian tersebut, Deedi pergi dari rumah Andy, dan melaporkan Andy ke polisi.

Baca Juga: Fakta dan Profil Bunda Corla Ratu Jreng, WNI di Jerman yang Viral di TikTok

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Deedi Tjhandra, penyanyi yang pernah viral karena mengaku dilecehkan MUA Andy Chun.




Deedi TjhandraSosok Deedi TjhandraProfil Deedi TjhandraBiodata Deedi TjhandraFakta Deedi TjhandraDeedi Tjhandra Andy ChunDeedi Tjhandra siapaDeedi Tjhandra twitterDeedi Tjhandra agama

Share to: