Bukan Tujuh, Yang Hyun Suk Ungkap BABYMONSTER Bakal Debut dengan Lima Member

Bukan Tujuh, Yang Hyun Suk Ungkap BABYMONSTER Bakal Debut dengan Lima Member

Bukan Tujuh, Yang Hyun Suk Ungkap BABYMONSTER Bakal Debut dengan Lima Member

BABYMONSTER


Girlgrup baru naungan YG Entertainment, BABYMONSTER akan segera debut pada tahun 2023. Setelah awalnya memperkenalkan tujuh member sebagai anggotanya, kini Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa BABYMONSTER akan debut dengan lima member.

Baca juga: Biodata dan Profil Ruka BABYMONSTER: Umur, Zodiak dan Instagram, Member yang Berposisi Sebagai Rapper

BABYMONSTER Debut 5 Member

Dalam Last Evaluation episode 8 yang tayang di Youtube pada 27 April 2923, diungkap bahwa BABYMONSTER akan debut dengan lima member. Menurut Yang Hyun Suk, sejak awal YG Entertainment memang tidak pernah mendebutkan girlgrup dengan banyak anggota.

“Sejak saya mulai berpikir untuk merencanakan grup ini BABYMONSTER, jumlah anggota yang ada dalam pikiran saya adalah 5 orang. Tidak satu pun dari girl grup yang diproduksi YG Entertainment memiliki banyak anggota, Blackpink memiliki 4 member, begitu juga dengan 2NE1,” ujar Yang Hyun Suk

Evaluasi ini menampilkan ketujuh member BABYMONSTER yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita yang tampil menunjukan dance mash up lagu I AM THE BEST, Can’t Nobody, dan Fire dari 2NE1. 

Lima Member Debut Diumumkan 12 Mei 2023

Semakin menegangkan, kelima member yang akan debut dengan BABYMONSTER akan diumumkan ke publik pada 12 Mei 2023 mendatang. 

“Lima anggota terakhir BABYMONSTER akan diumumkan pada 12 Mei, dua minggu dari hari ini. Pada 12 Mei sekitar pukul 12 siang KST (10.00 WIB). Kami akan mengumumkan anggota terakhir secara terbuka,” imbuhnya.

Baca juga: Biodata dan Profil Pharita BABYMONSTER, Member Keenam yang Diperkenalkan YG Entertainment

BABYMONSTER menjadi girlgrup baru yang akan debut dibawah naungan YG Entertainment setelah 2NE1 dan BLACKPINK. Selama masa trainee, Lisa dan Jennie BLACKPINK juga turut menjadi mentor untuk member BABYMONSTER. 




BABYMONSTERBABYMONSTER Debut 5 MemberYG Entertainment

Share to: