Move On Dari Joe Alwyn, Taylor Swift Disebut Pacaran dengan Matty Healy The 1975

Move On Dari Joe Alwyn, Taylor Swift Disebut Pacaran dengan Matty Healy The 1975

Move On Dari Joe Alwyn, Taylor Swift Disebut Pacaran dengan Matty Healy The 1975

Taylor Swift Disebut Pacaran dengan Matty Healy The 1975 (foto: ELLE)


Penyanyi Taylor Swift diketahui telah berpisah dengan mantan kekasihnya Joe Alwyn. Keduanya telah menjalin hubungan selama kurang lebih enam tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah pada Februari 2023 lalu. 

Kini, pelantun lagu Anti Hero tersebut dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan vokalis band The 1975, Matty Healy. 

Baca jugaDaftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2022, Taylor Swift Borong 6 Piala Gaes

Taylor Swift dan Matty Healy Pacaran

Rumor Taylor Swift dan Matty Healy pacarana trengah beredar di pemberitaan. Menurut salah seorang sumber, Taylor Swift dan Matty sebelumnya pernah berpacaran dalam waktu singkat pada 10 tahun lalu.

“Dia dan Matty sedang jatuh cinta. Ini hari yang sangat awal, tapi rasanya benar. Mereka pertama kali berkencan, sangat singkat, hampir sepuluh tahun yang lalu tetapi waktunya tidak tepat,” ungkap seorang sumber dilansir dari The Sun.

Meskipun tengah disibukan dengan kegiatan masing-masing, Matty dan Taylor menjaga hubungan mereka dengan saling memberi kabar via telepon.

“Baik Matty dan Taylor telah melakukan tur beberapa minggu terakhir jadi mereka banyak FaceTime dan mengirim pesan tapi dia (Taylor Swift) tidak sabar untuk bertemu dengannya lagi,” kata sumber tersebut.

Matty Bukan Penyebab Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa hubungan Taylor Swift dengan Matty Healy baru berlangsung sehingga tidak ada hubungannya dengan putusnya Taylor Swift dan Joe Alwyn.

“Taylor dan Joe sebenarnya sudah berpisah pada bulan Februari, jadi sama sekali tidak ada persilangan,” katanya.

Kali ini, Taylor Swift disebut tidak akan menutupi hubungannya seperti saat bersama Joe Alwyn. Ia bahkan memberi tahu teman-temannya bahwa Matty Healy akan ke Nashville untuk mendukung konsernya.

“Taylor hanya ingin menjalani hidupnya dan bahagia. Dia memberi tahu teman-teannya bahwa Matty akan terbang ke Nashville selama akhir pekan untuk mendukungnya dalam tur berikutnya,” imbuh sumber itu.

Baca juga: Download Lagu MP3 Taylor Swift - Anti-Hero, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia

Taylor Swift Bawakan Lagu The 1975

Sebelumnya, penggemar sempat merasa curiga dengan hubungan spesial antara Taylor Swift dan Matty Healy saat ia membawakan salah satu lagu The 1975 yang berjudul The City saat tampil di London, Inggris.

Bahkan penampilan Taylor Swift tersebut diunggah di Instagram The 1975. Selain itu, Taylor Swift juga diketahui bertemu dengan ibu Matty Healy, Denise Welch saat konser The 1975. 




Taylof Swift Matty Healy PacaranPacar Baru Taylor SwiftThe 1975Matty Healy

Share to: