Hati-Hati Penipu! Promotor Ingatkan Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta Belum Keluar Secara Resmi

Hati-Hati Penipu! Promotor Ingatkan Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta Belum Keluar Secara Resmi

Hati-Hati Penipu! Promotor Ingatkan Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta Belum Keluar Secara Resmi

Promotor Ingatkan Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta Belum Keluar Secara Resmi (Foto: Istimewa)


Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment dan Third Eye Management mengingatkan kepada seluruh calon pembeli tiket konser Coldplay untuk tidak tertipu dengan calo-calo yang sudah menjual tiket konser Coldplay.

PK Entertainment dan Third Eye Management menegaskan bahwa harga tiket konser Coldplay yang resmi belum keluar dan informasi yang beredar di media sosial itu bukan dari pihak yang resmi.

Baca Juga: Resmi! Coldplay Bakal Gelar Konser di Jakarta 15 November 2023

Harga Tiket Konser Coldplay Belum Resmi Keluar

Usai resmi akan manggung di GBK pada 15 November 2023, tiket konser Coldplay pun kini sedang diburu oleh para penikmat lagu Coldplay.

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan foto yang menyebutkan bahwa harga tiket konser Coldplay di Jakarta sudah keluar. Para calo pun mengatakan mereka sudah mengamankan tiket konser tersebut lewat jalur orang dalam.

Menurut informasi yang beredar, kategori tiket konser Coldplay di Jakarta ini dimulai dari CAT 5 dengan harga Rp 3,5 juta, lalu CAT 4 dengan harga 4 juta, CAT 3 dengan harga 4,5 juta, CAT 2 dengan harga 5 juta dan CAT 1 dengan harga 6 juta.

Namun, PK Entertainment dan Third Eye Management menegaskan bahwa harga tiket konser Coldplay yang resmi belum keluar. 

Mereka baru memberikan informasi soal waktu penjualan tiket yang dibagi menjadi dua periode. Penjualan tiket baru resmi dibuka untuk periode pertama BCA presale pada tanggal 17-18 Mei 2023, lalu publik on sale tanggal 19 Mei 2023.

Hati-Hati Penipu!

Menanggapi informasi yang beredar tersebut, PK Entertainment mengatakan bahwa harga tiket dan tata letak tempat duduk untuk konser Coldplay belum dirilis secara resmi.

“Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi,” tulis PK Entertainment.

Pihak promotor pun menyarankan kepada seluruh calon pembeli untuk bisa mengecek secara berkala laman resmi konser Coldplay di Jakarta, COLDPLAYINJAKARTA.COM. Karena dilaman itulah akan dimuat informasi mengenai harga tiket dan kategorinya.

“Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi COLDPLAYINJAKARTA.COM,” kata tim promotor.

Peter Harjani selaku tim promotor juga menyampaikan bahwa kabar adanya orang dalam yang telah menjual sebagian tiket ke calo adalah hoaks dan terindikasi sebagai penipu.

Baca Juga: Fakta Menarik Konser Coldplay Jakarta 15 November 2023, Pertama di Indonesia Gaes!

“Hati-hati penipu. Tiket belum dijual secara resmi. Tidak ada jalur orang dalam,” tulisnya melalui unggahan Instagram @peterharjani pada 9 Mei 2023.




ColdplayKonser Coldplay JakartaHarga tiket konser Coldplay JakartaPenipu tiket konser Coldplay Jakarta

Share to: