Putuskan Buka Cadar Setelah 5 Tahun, Inara Rusli: Untuk Menghidupi Anak-anak Saya

Putuskan Buka Cadar Setelah 5 Tahun, Inara Rusli: Untuk Menghidupi Anak-anak Saya

Putuskan Buka Cadar Setelah 5 Tahun, Inara Rusli: Untuk Menghidupi Anak-anak Saya

Inara Rusli (foto: instagram/@mommy_starla)


Setelah kabar perceraiannya dengan Virgoun tengah memanas, Inara Rusli memutuskan untuk membuka cadarnya. Ia diketahui telah menggunakan cadar selama lima tahun. 

Kini, Inara Rusli mengaku membuka cadar untuk kembali bekerja demi anak-anaknya.

Baca juga: Virgoun Cabut Gugatan Cerai ke Inara Rusli, Ingin Hak Asuh Anak Sepenuhnya

Inara Rusli Buka Cadar

Dihadapan media, Inara Rusli mengungkapkan alasannya untuk membuka cadar yang telah ia kenakan selama lima tahun. Meski sempat menangis, Inara mengaku hal ini ia lakukan untuk menghidupi anak-anaknya.

"Dengan mengucap bismillah, saya pakai karena Allah, saya membukanya juga karena Allah, untuk menghidupi anak-anak saya," ungkap Inara Rusli, Kamis, 18 Mei 2023.

Menurut Inara, keputusan melepas cadar ini penting ia lakukan selepas ia berpisah dengan Virgoun. Salah satunya untuk kembali bekerja dan mendapatkan penghasilan.

"Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak. Ada unsur dauroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar," ujarnya.

Inara Rusli Jalani Pemeriksaan Laporan Perzinahan

Sebelumnya, Inara Rusli telah menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan perzinahan pada Virgoun dan terduga selingkuhannya, Tenri Anisa pada minggu lalu. Ia diperiksa selama 2,5 jam dan mendapat 43 pertanyaan dari penyidik.

Menurut tim kuasa hukum Inara Rusli, pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti terkait dugaan perzinahan yang dilakukan Virgoun untuk diserahkan pada penyidik.

Baca juga: Siap Hadapi Sidang Perceraian, Pengacara Inara Rusli Berikan Psywar ke Pihak Virgoun

Sementara itu, pihak Virgoun sempat mencabut gugatan cerai pada Inara Rusli karena menginginkan hak asuh anak sepenuhnya sehingga akan mendaftarkan gugatan cerai yang baru.




Inara Rusli Buka CadarInara RusliVirgoun

Share to: