Camila Cabello dan Shawn Mendes Kepergok Gandengan Tangan di New York, Balikan?

Camila Cabello dan Shawn Mendes Kepergok Gandengan Tangan di New York, Balikan?

Camila Cabello dan Shawn Mendes Kepergok Gandengan Tangan di New York, Balikan?

Camila Cabello dan Shawn Mendes (foto: The Image Direct)


Mantan pasangan penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes kepergok gandingan tangan di New York pada Selasa, 23 Mei 2023. Sebelumnya, keduanya juga sempat kedapatan berciuman di festival musik Coachella 2023 hingga viral. Lantas apakah keduanya memutuskan untuk balikan?

Baca juga: Fakta-fakta Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Umukan Berpisah Secara Baik-baik

Camila Cabello dan Shawn Mendes Sering Kepergok Berdua

Camilla Cabello dna Shawn Mendes kedapatan bergandengan tangan saat berjalan bersama di Big Apple, New York. Cabello menggunakan jaket kulit hitam, tank top putih dan celana jins. Sementara Shawn Mendes memakai kaus abu-abu dan celana jins.

Bukan pertama kalinya, Camilla Cabello dan Shawn Mendes juga pernah kepergok bersama di Venice, California pada April 2023 lalu.

Diisukan Telah Kembali Pacaran

Kedua mantan pasangan kekasih tersebut juga sempat viral karena kepergok berciuman di Coachela 2023. Seorang sumber menyebut bahwa keduanya tengah menjalin hubungan kembali.

"Mereka menikmati jalan-jalan siang hari dan makan malam santai di malam hari. Mereka nongkrong berdua saja. Mereka sangat lucu, terus berpegangan tangan dan tertawa," kata sumber tersebut dikutip dari Kompas.com, Rabu, 23 Mei 2023.

Baca juga: NewJeans Siap Rilis Lagu Baru Juli 2023, Hadirkan Summer Comeback?

Sebelumnya pada November 2021, Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Keputusan tersebut adalah persetujuan kedua belah pihak dan akan tetap menjaga hubungan sebagai sahabat.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat," tulis Shawn dan Camila saat itu.

 




Shawn MendesCamilla Cabello

Share to: