Kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment Telah Habis

Kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment Telah Habis

Kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment Telah Habis

YG Entertainment Umumkan Kontrak Eksklusif G-Dragon Telah Habis (Foto: Istimewa)


Pada 6 Juni 2023, YG Entertainment mengumumkan kontrak eksklusif G-Dragon telah habis.

Namun, YG telah memberikan kabar bahwa YG dan G-Dragon masih akan berkolaborasi dengan kontrak terpisah.

Baca Juga: Ini Foto Asli Dugaan Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, Usai Rumor Putus dengan G-Dragon

Kontrak G-Dragon di YG Telah Habis

Dilansir Soompi, pada 6 Juni, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif G-Dragon telah habis. Namun, YG telah memberikan kabar bahwa YG dan G-Dragon masih akan berkolaborasi dengan kontrak terpisah untuk aktivitas selain musik, seperti iklan.

“Kontrak eksklusif G-Dragon dengan kami telah berakhir tetapi kami berkolaborasi dengannya melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lainnya seperti iklan, dll.” tulis keterangan YG Entertainment dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, spekulasi mulai muncul di kalangan penggemar bahwa G-Dragon tidak memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut setelah mengetahui namanya tidak ada dalam daftar artis dan aktor di bawah YG Entertainment per 31 Maret menurut laporan triwulanan yang dirilis oleh YG Entertainment. pada bulan April.

Ada Harapan untuk Kontrak Tambahan

YG Entertainment menambahkan bahwa ada harapan untuk adanya kontrak tambahan antara YG dengan G-Dragon. Hal ini bisa terjadi asalkan member BigBang ini mau melanjutkan aktivitas musiknya di YG.

“Akan ada diskusi mengenai kontrak tambahan jika dia melanjutkan aktivitas musiknya. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan untuk ini.” lanjut YG dalam keterangannya.

Sementara itu hingga saat ini, G-Dragon masih berstatus sebagai anggota BigBang. Anggota BigBang sendiri kini tersisa tiga orang saja, yakni G-Dragon, Taeyang dan Daesung.

Baca Juga: Unfollow Akun IG, G-Dragon dan Jennie BLACPINK Dikabarkan Putus?

Sebelumnya, Taeyang dan Daesung sudah mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan YG pada Desember 2022 lalu. Meski sudah keluar dari YG, Taeyang dan Daesung masih tetap menjadi anggota BigBang.




G-DragonG-Dragon BigBangKontrak G-Dragon di YG

Share to: