Masih Bersitegang, Lolly Curhat di Instagram Tagihan Sekolah Gak Dibayar Nikita Mirzani

Masih Bersitegang, Lolly Curhat di Instagram Tagihan Sekolah Gak Dibayar Nikita Mirzani

Masih Bersitegang, Lolly Curhat di Instagram Tagihan Sekolah Gak Dibayar Nikita Mirzani

Laura Meizani (foto: instagram/@1aurabd))


Hubungan Lolly dengan Ibunya, Nikita Mirzani masih belum membaik. Perselisihan keduanya menjadi konsumsi publik karena kerap diunggah di media sosial. Kini yang terbaru, Nikita Mirzani disebut tidak membayar kartu kredit serta tagihan sekolah sang anak.

Baca juga: Lolly Ingin Putus Hubungan dengan Nikita Mirzani Usai Aibnya Dibongkar

Lolly Curhat Nikita Mirzani Tak bayar Sekolahnya


Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly mengungkapkan kekecewaannya pada sang ibu di Instagram. Ia mengaku sang ibu telah memblokir dirinya dari seluruh platform media sosial.

Kini, Nikita Mirzani juga disebut berhenti membayar biaya sekolah Lolly dan mencoba membuat anak kelahiran 2007 tersebut kembali ke Indonesia.

"Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," tulis Lolly di Instagram.

Lolly khawatir kehidupannya akan berubah jika ia harus kembali ke Indonesia. Ia akan merasa tidak aman dan bahagia.

"Ini membuat saya merasa sangat tidak enak, risih, dan sedih. Karena saya tahu begitu saya sampai di sana, hidup saya akan berubah total dan tidak akan measa aman atau senang lagi," imbuhnya.

Antonio Delola Tidak Bisa Membayar Biaya Sekolah

Yang lebih membuat Lolly bungung adalah bahwa tagihan sekolah tersebut hanya bisa dibayarkan oleh Nikita Mirzani. Sekolahnya tidak menerima pembayaran dari orang lain yang tidak memiliki hubunagn biologis atau hak hukum atas dirinya.

"Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya," beber Lolly.

Hal ini membuat Antonio Delola tak bisa membantu membayar biaya sekolahnya meskipun ia menyebut papa tirinya tersebut ingin membantu.

"Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut," imbuhnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Dicibir Netizen Usai Doakan Lolly Dapat Hukuman dari Tuhan

Lolly hanya berharap sang ibu dapat mengerti bahwa ia tidak meminta uang darinya, ia hanya memerdulikan pendidikan.

"Dengan ini, saya ingin membuat ibu saya mengerti bahwa saya peduli dengan studi saya dan ingin melanjutkannya di sini dan membuat masa depan yang cerah di inggris," kata Lolly.




Nikita MirzaniLaura MeizaniLolly

Share to: