Foto Bareng Mesra, Apakah Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Pacaran?

Foto Bareng Mesra, Apakah Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Pacaran?

Foto Bareng Mesra, Apakah Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Pacaran?

Kolase Foto Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas (Foto: @antonioblancojr Instagram)


Kedekatan antara Antonio Blanco Jr dengan Zoe Abbas membuat netizen curiga kalau mereka berdua pacaran, ditambah baru-baru ini ditemukan mereka sedang foto bareng mesra gaes. Hal ini pun menambah kecurigaan dari warganet. 

Cinlok memang sering baget terjadi di lokasi syuting. Baik dari pemain, sutradara maupun kru yang ada, cinta bisa datang kepada mereka yang dikehendakinya gaes. Memang yang paling sering terjadi adalah cerita mesra antara bintang film yang beneran pacaran karena selalu ketemu di tempat kerja. 

BACA JUGA: Biodata Zoe Abbas Jackson, Lengkap Umur Agama, Pemeran Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Banyak banget artis yang cinlok ketika di tempat kerja, contohnya saja Irwansyah dan Acha Septriasa yang beneran pacaran karena mereka selalu bermain bareng di film My Heart. Walaupun memang akhirnya mereka putus dengan alasan yang masih menjadi misteri. 

Nah, kali ini berita menghebohkan dari bintang sinetron ternama yaitu Antonio Blanco Jr dan juga Zoe Abbas gaes. Mereka berdua baru saja mengunggah foto mesra ketika berada di lokasi syuting gaes. 

Foto mesra yang bikin netizen baper

Antonio Blanco Jr dan juga Zoe Abbas memang bermain dalam satu sinetron yaitu Buku Harian Seorang Istri. Sinetron tersebut mengisahkan kehidupan rumah tangga yang diperankan oleh bintang muda yang berbakat gaes. 

BACA JUGA: Biodata Zoe Abbas Jackson, Lengkap Agama dan Umur, Aktris Gen Z yang Dekat sama Antonio Blanco Jr

Namun chemistry yang ditampilkan oleh Antonio Blanco Jr dan juga Zoe Abbas dalam sinetron tersebut sukses membuat penonton jadi baper. Mereka berdua selalu dijodohkan oleh netizen dan banyak sekali warganet yang berharap mereka pacaran beneran gaes. 

Hal yang membuat netizen semakin histeris adalah ketika Antonio Blanco Jr dan juga Zoe Abbas mengunggah foto kebersamaan mereka di sela syuting gaes. Bahkan mereka terlihat mesra banget dalam foto tersebut. 

"Sampai Bertemu Dengan “Nana dan Adhi/Pasha” di Buku Harian Seorang Istri. 12 January, Jam 18.20 WIB" tulis Antonio Blanco Jr dalam keterangan. 

Terlihat bagaimana Antonio Blanco Jr yang menggunakan jaket biru tersenyum ramah dengan Zoe Abbas. Bahkan mereka foto pun tidak mempunyai jarak sama sekali gaes. Seperti mengisyaratkan jika pasangan ini sudah saling dekat. 

Namun gaes, kamu sebagai penggemar kedua bintang sinetron ini harus sedih karena mereka berdua tidak pacaran lho. Bahkan sampai saat ini pun belum ada klarifikasi dari mereka berdua tentang hal tersebut. Lebih baik kita tunggu saja keterangan resminya ya gaes. 

BACA JUGA: Potret Ganteng Teuku Fayyadh si TikToker Indonesia yang Stay di Malaysia, Good Vibes Only~




foto mesra antonio blanco jr dan zoe abbaszoe abbasantonio blanco jrsinetron antonio blanco jrbuku harian seorang istri

Share to: