Aurelie moeremans PDKT dengan Pacar Baru Video Call Sampai 6 Jam Non Stop, Begini Ceritanya Gaes

Aurelie moeremans PDKT dengan Pacar Baru Video Call Sampai 6 Jam Non Stop, Begini Ceritanya Gaes

Aurelie moeremans PDKT dengan Pacar Baru Video Call Sampai 6 Jam Non Stop, Begini Ceritanya Gaes

Aurelie moeremans PDKT dengan Pacar Baru Video Call Sampai 6 Jam Non Stop, Begini Ceritanya (Foto: Instagram.com/@aurelie)


Belakangan ini Aurelie Moeremans sering kali menjadi sorotan terkait kebersamaannya bersama kekasih baru yang bernama Hanif Ramadhana. Pasalnya, interaksi lucu dan kocak yang diperlihatkan keduanya di media sosial selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Pertemuan Aurelie dan Hanif sampai memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pun terbilang tak bisa lho gaes. Pasti penasaran kan seperti apa awal pertemuan hingga akhirnya pacaran? Yuk, langsung saja simak ceritanya di sini. 

Dalam tayangan video yang diunggah lewat channel YouTube milik Onadio Leonardo, Aurelie Moeremans menceritakan pengalaman uniknya saat PDKT dengan Hanif Ramadhana. Sebelumnya, mereka berkenalan di masa pandemi dan pertama kali bertemu di dalam mobil.

Awalnya, Aurelie dan Hanif dipertemukan lewat konten "video call halu" yang dibuat Aurelie di Instgaram pribadinya. Kehaluan itu akhirnya menjadi kenyataan, keduannya saling chat-chatan lewat direct massages alias DM. Tak sampai disitu, mereka pun melanjutkan komunikasinya lewat sambungan video call. Bahkan, tak tanggung-tanggung video call pertama mereka menghabiskan waktu enam jam lamanya.

"Jadi chatting, chatting, chatting, akhirnya kita video call bentar enggak tahu lagi. Video call pertama itu 6 jam enggak non-stop jadi bener enggak kayak abis bahan gitu. Ngobrol terus sampai jam 8 pagi kalau enggak salah dari jam 2," kata Aurelie.

Setelah sering komunikasi dan dirasa cocok, akhirnya Aurelie dan sang kekasih memutuskan bertemu untuk pertama kalinya. Namun, karena pandemi Covid-19 pertemuan itu pun dilakukan di depan rumah dan berbincang di dalam mobil.

"Terus kayak 'ketemu yuk' itu kan pas work from home lagi pandemi parah. Terus ya udah ketemunya di depan rumah gue aja. Jadi dia naik mobil kita ketemunya di mobil," terangnya.

Sebelumnya diketahui, Aurelie Moeremans sempat berpacaran cukup lama dengan penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. Namun, hubungan keduanya harus kandas pada tahun 2019 lalu.

Lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini gaes!




Aurelie moeremansHanif RamadhanaPDKT AurelieAurelie cerita PDKT dengan Pacar baruAurelie Moeremans dan Hanif Ramadhana

Share to: