Jessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi Artis, Ini Alasannya!

Jessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi Artis, Ini Alasannya!

Jessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi Artis, Ini Alasannya!

Jessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi Artis (Foto: Instagram @inijedar dan YouTube Atta Halilintar)


Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Jessica Iskandar lantaran dirinya menyebut akan pensiun menjadi artis.

Hal itu ia sampaikan dalam channel YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Senin 21 September 2020. Penasaran kan? Yuk, simak terus di sini.

Baru-bari ini, Atta Halilintar mengunjungi kediaman Jessica Iskandar di Bali. Ya, beberapa waktu lalu ibu satu anak itu memutuskan untuk menetap di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Elexander. 

Bertahun-tahun berada industri hiburan tanah air Jussica mengaku kepada Atta bahwa dirinya ingin pensiun menjadi artis. 

"Aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," ungkap Jessica Iskandar. 

Mendengar pengakuan mengejutkan dari mantan kekasih Richard kyle itu, Atta sontak terkejut dan menanyakan soal bagaimana hidupnya jika tak lagi bekerja di dunia entertaiment.

"Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Baby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis," kata Jessica Iskandar. 

Meski berniat pensiun, Jessica tak akan sepenuhnya hilang dari dunia hiburan. Ia menyebut berhenti dari entertaiment adalah keputusan yang berat. Karna menurutnya menjadi seorang artis bukan sebuah profesi atau pekerjaan, melainkan passion.




Jessica IskandarJessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi ArtisPensiun Jadi ArtisJedar pensiun jadi artisBakal Pensiun Jadi Artis

Share to: