Gara-Gara Sepi Job, Amanda Manopo Lakukan Ini Untuk Bertahan Hidup

Gara-Gara Sepi Job, Amanda Manopo Lakukan Ini Untuk Bertahan Hidup

Foto

Amanda Manopo (Foto: Instagram)


Di tengah pandemi virus corona, dunia hiburan tanah air memang dihentikan sementara. Hal ini berdampak ke berbagai artis ibu kota, salah satunya si cantik Amanda Manopo.

Semenjak tak mendapat tawaran syuting, Amanda Manopo sempat mengalami krisis ekonomi nih guys. Amanda bahkan harus rela menjual barang-barangnya untuk bertahan hidup.

Yang nggak kalah menarik nih guys, follower Amanda menerornya di DM Instagram hanya untuk meinjam duit padanya. Hal itu membuat Amanda menjadi risih.

"Guys stop buat DM aku. Kalau misalkan kalian butuh uang butuh pinjaman dan kalian mau gadai ini gadai itu, minta pertolongan," kata Amanda Manopo.

Menurut Amanda, dia nggak bisa membantu followernya karena kebutuhannya di rumah juga sama-sama sedang terktekan.

" Apalagi bawahan, asisten supir kami juga harus bayar rumah bulanan, makan, itu lumayan besar jadi ya harap maklum aja ya," jelasnya.

Nah makanya Amanda sampai menjual baju, sepatu, tas mahalnya bahkan kosmetik yang nggak pernah dipakai. Amanda menjualnya di aku Instagram @quarantineam dan juga aplikasi lainnya.

"Selama #selfquarantine ngebikin aku jadi minimalis bgt hidup nya dan skrng aku mau jual baju” pribadi aku dan baju” mama ku yang vintage dan bagus banget dan hasil nya juga akan di kasih ke org yg membutuhkan????????#comingsoon #stayhome," tulis Amanda di akun instagramnya.




Amanda ManopoAmanda Jual Tas Mahalnya

Share to: