SONE Siap-Siap! Taeyeon SNSD Konser di Indonesia Bulan Depan

SONE Siap-Siap! Taeyeon SNSD Konser di Indonesia Bulan Depan

SONE Siap-Siap! Taeyeon SNSD Konser di Indonesia Bulan Depan

Taeyeon SNSD (foto: Instagram/@ taeyeon_ss)


Penggemar SNSD atau yang biasa disebut SONE harus bersiap menyambut kehadiran salah satu member girlgrup tersebut di Indonesia. 

Baru-baru ini, Taeyeon diumumkan akan menggelar konser di Jakarta bulan Juli mendatang. Hal tersebut diumumkan oleh Dyandra Global selaku promotor konser. Sebelumnya, Taeyeon pernah menggelar konser di Indonesia bersama member SNSD lainnya pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: The Corrs Konser di Jakarta Oktober 2023, Tiket Dijual Mulai Rp 1 Juta

Taeyeon Concert in Jakarta: THE ODD OF LOVE

Taeyeon akan menggelar konser di Jakarta bertajuk Taeyeon Concert in Jakarta: THE ODD OF LOVE. Konser tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 22 Juli 2023 mendatang. Dyandra juga mengumumkan bahwa konser akan dimulai pukul 14.30 WIB. Meski begitu, belum ada informasi terkait penjualan hingga harga tiket untuk konser Taeyeon SNSD. 

“KONSER TAEYEON - THE ODD OF LOVE Perhatian, S♡NE! TAEYEON GIRLS' GENERATION akan tampil di panggung untuk konser resmi pertamanya di Jakarta. Mari bersama-sama memberinya cinta kita yang tak terbatas. Catat tanggalnya: Sabtu, 22 Juli 2023 | 14.30 di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD," tulis Dyandra di Instagram.

Baca juga: Fan Meeting Lee Jong Suk Digelar 15 Juli 2023, Tiket Dijual Mulai Rp 1,5 Juta Hingga Rp 2,8 Juta

Tur Konser THE ODD OF LOVE

Taeyeon memulai rangkaian tur konser THE ODD OF LOVE mulai tanggal 3 Juni 2023 lalu di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Selain itu, Taeyeon juga mengunjungi sejumlah negara lainnya seperti Hong Kong, Taiwan, Jepang, hingga Indonesia. Konser THE OFF OF LOVE di Jakarta menjadi pertama kalinya konser tunggal Taeyeon di Jakarta. 




Konser Taeyeon SNSDTaeyeon SNSDTaeyeon

Share to: