Fakta-fakta Agensi Play M Bergabung dengan Cre.Ker, Penggemar Khawatirkan Nasib THE BOYZ?

Fakta-fakta Agensi Play M Bergabung dengan Cre.Ker, Penggemar Khawatirkan Nasib THE BOYZ?

Foto

Agensi THE BOYZ dan APINK bergabung (Foto: Instagram)


Berikut adalah fakta tentang bergabungnya agensi Play M yang menaungi APINK dengan Cre.Ker yang menaungi THE BOYZ. Trending di Twitter bikin penggemar khawatir.

Agensi APINK Play M Entertainment dan agensi THE BOYZ Cre.Ker Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan bergabung menjadi satu label pada 17 September 2021.

Kakao Entertainment mengungkapkan bahwa kedua agensi ini akan bergabung menjadi satu gaes. Hal ini menandakan tidak ada yang mengakuisisi satu sama lain, melainkan akan menjadi satu atap.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Hometown Cha Cha Cha dan Biodata Serta Profil Singkatnya

Pasalnya, pada dasarnya baik Play M Entertainment maupun Cre.Ker Entertainment merupakan agensi di bawah perusahaan Kakao Entertainment itu sendiri.

Kedua CEO Akan Memimpin Bersama

Dilansir dari siaran pers yang dibagikan oleh Kakao Entertainment, CEO Play M Entertainment Jang Hyun Jin dan CEO Cre.Ker Entertainment Yoon Young Ro secara terpisah menyetujui merger, yang akan dilakukan sebelum akhir tahun.

"Kami akan bekerja sama dengan kedua perusahaan untuk membantu menciptakan sinergi yang kuat dan memperluas pengaruh mereka di berbagai industri. Kami juga akan membantu memperkuat kekuatan masing-masing label. Kami akan terus membuat kemajuan serupa dalam sistem multi-label kami untuk memperkuat daya saing kami di industri ini," ungkap Kakao Entertainment.

Diketahui bahwa keduanya akan memimpin perusahaan yang baru bergabung bersama.

Nantinya kedua agensi yang bergabung ini akan menggunakan nama baru yang diunggkapkan dikemudian hari gaes!

Daftar Artis Naungan Play M dan Cre.Ker Entertainment

Agensi Play M Enterteinment merupakan rumah bagi K-POP grup dan artis seperti APINK (Kecuali Naeun), VICTON, Weekly, dan Huh Gak.

Baca Juga: Download MP3 Lagu STAYC - STEREOTYPE Lengkap Lirik, Terjemahan dan Video Klip

Sementara itu, Cre.Ker Entertainment adalah rumah bagi THE BOYZ yang belakangan ini kariernya tengah memuncak.

Penggemar Khawatirkan Nasib THE BOYZ?

THE BOYZ diketahui memulai debutnya dengan 12 anggota pada Mei 2018 silam. Sementara Hwall meninggalkan grup setahun setelahnya.

Kabar bergabungnya agensi Play M Entertainment dan Cre.Ker Entertainment pun membuat penggemar TBZ khawatir. Hingga kedua agensi ini menjadi trending di Twitter pada 17 September 2021.

Para penggemar mengaku bahwa Cre.Ker Entertainment cukup baik menaungi grup idola mereka, ditengah banyaknya kasus mistreatment para agensi kepada artisnya.

Terlebih lagi rumor bubarnya GFRIEND akibat mendadak tak perpanjang kontrak setelah Source Music bergabung dengan Big Hit Entertainment beberapa waktu lalu.

Selain itu, The B, panggilan untuk penggemar  THE BOYZ  berharap agar pergerakan idola mereka tak dibatasi meski sudah di bawah naungan agensi dan pimpinan CEO yang baru.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center TWICE Idol Grup K-Pop

Nah, itu dia fakta tentang bergabungnya agensi Play M yang menaungi APINK dengan Cre.Ker yang menaungi THE BOYZ. Bagaimana menurut kamu?




CreKerPlay MPlay M CreKerAPINKThe BOYZAgensi THE BOYZ.Fakta Play M CreKerPlay M CreKer BergabungAgensi baru Play M CreKerKakao EntertainmentAgensi naungan Kakao EntertainmentFakta Play M CreKer bergabungKenapa Play M CreKer BergabungAlasan Play M CreKer Bergabung

Share to: