Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center TWICE Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center TWICE Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center TWICE Idol Grup K-Pop

Foto Tzuyu, Nayeon dan Mina, Visual, Face Of Group dan Center TWICE (Foto: Instagram @twicetagram)


Siapa yang belum tahu posisi visual, face of group dan center di TWICE, idol grup K-POP? Berikut member-member yang mengisi posisi tersebut gaes.

Tak hanya fokus menyanyi dan menari, semua member atau personil idol grup K-POP memiliki peran dan posisi yang berbeda-beda. Tak terkecuali dengan girl grup TWICE.

9 member TWICE memiliki peran dan posisi yang berbeda-beda. Nah, apakah kamu tahu, siapa saja member yang mengisi di posisi visual, face of group dan center di TWICE?

Baca Juga: Mengenal Arti dan Perbedaan Visual, Face Of Group dan Center Dalam Idol Grup

Buat kamu yang penasaran, yuk simak posisi visual, face of group dan center di TWICE.

1. Posisi Visual di TWICE

Sudah banyak tahu, Tzuyu merupakan visual resmi dari TWICE. Gadis asal Chinese Taipei ini memiliki paras yang cantik dan menawan. Bahkan, pada tahun 2019, Tzuyu dinobatkan sebagai wanita dengan wajah tercantik versi TC Candler.

2. Posisi Face of Group di TWICE

Nayeon merupakan face of group di TWICE. Dengan wajah cantik dan imutnya, Nayeon menjadi member yang terlintas di pikiran banyak orang jika mendengar nama TWICE.

3. Posisi Center di TWICE

Di TWICE, ada dua member yang mengisi posisi center, mereka adalah Nayeon dan Mina. Nayeon dan Mina kerap berada di tengah ketika TWICE sedang tampil.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BLACKPINK Idol Grup K-Pop

Nah, itulah member-member yang mengisi posisi visual, face of group dan center di TWICE. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Visual TWICEFace of group TWICECenter TWICEPosisi visual di TWICEPosisi face of group di TWICEPosisi center di TWICESiapa visual di TWICESiapa face of group di TWICESiapa center di TWICE

Share to: