Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BLACKPINK Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BLACKPINK Idol Grup K-Pop

Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BLACKPINK Idol Grup K-Pop

Foto Jisoo dan Jennie, Visual, Face Of Group dan Center BLACKPINK (Foto: Instagram @blackpinkofficial)


Siapa yang belum tahu posisi visual, face of group dan juga center di BLACKPINK, idol grup K-POP? Berikut member-member yang mengisi posisi tersebut gaes.

Hampir semua idol grup K-POP mempunyai member yang menempati posisi visual, face of group dan juga center di grupnya. Tak terkecuali, di girl grup BLACKPINK.

Girl grup yang beranggotakan Jisso, Rose, Lisa dan Jennie ini juga mempunyai perannya masing-masing. Nah, Apakah kamu tahu siapa saja member BLACKPINK yang mengisi ketiga posisi tersebut?

Baca Juga: Mengenal Arti dan Perbedaan Visual, Face Of Group dan Center Dalam Idol Grup

Buat kamu yang penasaran, yuk simak posisi visual, face of group dan juga center di BLACKPINK.

1. Posisi Visual di BLACKPINK

Secara resmi, Kim Jisoo menempati posisi visual di BLACKPINK. Dengan paras cantiknya, tak heran banyak yang mengidolakan Jisso.

2. Posisi Face of Group di BLACKPINK

Secara resmi, di BLACKPINK tidak ada member yang menempati face of group. Namun, para fans dan netizen berpendapat bahwa Kim Jennie adalah face of group BLACKPINK. Hal ini terlihat dari Jennie yang merupakan member yang paling populer di BLACKPINK.

3. Posisi Center di BLACKPINK

Tak hanya menjadi face of group, Jennie juga menjadi center di BLACKPINK. Hal ini terlihat dari Jennie yang kerap mengisi posisi tengah saat BLACKPINK tampil.

Baca Juga: Ini Posisi Visual, Face Of Group dan Center BTS Idol Grup K-Pop

Nah, itulah member-member yang mengisi posisi visual, face of group dan juga center di BLACKPINK. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Visual BLACPINKFace of group BLACKPINKCenter BLACKPINKPosisi visual di BLACKPINKPosisi face of group di BLACKPINKPosisi center di BLACKPINKSiapa visual di BLACKPINKSiapa face of group di BLACKPINKSiapa center di BLACKPINK

Share to: