Junjung Tinggi Pendidikan, Ashanty Bahagia Lanjut Kuliah S3 di Universitas Airlangga

Junjung Tinggi Pendidikan, Ashanty Bahagia Lanjut Kuliah S3 di Universitas Airlangga

Junjung Tinggi Pendidikan, Ashanty Bahagia Lanjut Kuliah S3 di Universitas Airlangga

Ashanty (foto: Instagram/@ashanty_ash)


Ashanty dan keluarganya diketahui menjunjung tinggi pendidikan. Meski sibuk menjalani karier di dunia hiburan, ia tetap menlanjutkan studi bahkan hingga ke jenjang S3.

Baru-baru ini istri dari Anang Hermansyah tersebut diketahui diterima di salah satu Universitas Negeri di Indonesia.

Baca juga: Sehari Sebelum Menikah, Anang Hermansyah Ungkap Pernah Berantem Hebat dengan Ashanty

Ashanty Lanjut S3

Baru-baru ini Ashanty mengungkapkan bahwa salah satu mimpinya yakni melanjutkan studi ke jenjang S3 terwujud. Ia diterima sebagai mahasiswa baru program S2 di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.

"Alhamdulillah aku keterima kuliah S3, ngambil sumber daya manusia. Jadinya cocok dengan apa yang aku lakukan sekarang. Alhamdulillah di Universitas Negeri Airlangga," ungkap Ashanty dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 1 Juli 2023.

"Kemarin belum mau ngomong karena aku wawancara pas di airport Jepang. Di Jepang mau ke Indonesia. Jadi itu adalah step terakhir aku diterima atau enggak," imbuhnya.

Mulai Kuliah September 2023

Ashanty akan memulai pendidikan S3-nya pada bulan September mendatang. Ia juga mengaku tetap memerhatikan kepentingan keluarga meskipun sambil mengenyam pendidikan.

"Aku orangnya memang enggak bisa diam ya. Ngurus anak suami tetap, kerja tetap. Alhamdulilah sekarang punya kegiatan baru, kuliah di salah satu universitas yang menurut aku enggak gampang lho masuk situ," ujar Ashanty.

Baca juga: Pernah Bertengkar Hebat, Aurel Hermansyah Ungkap Sempat Minta Cerai ke Atta Halilintar

Keluarga Anang Hermansyah juga diketahui aktif untuk mengerjakan proyek sosial bidang pendidikan melalui The Hermansyah Foundation. Setidaknya 600 anak telah mendapat dukungan untuk menempuh pendidikan layak dari program tersebut.




ashanty kuliah s3Anang Hermansyahashanty

Share to: