Denny Caknan Resmi Menikahi Bella Bonita di Tanggal Cantik 7.7

Denny Caknan Resmi Menikahi Bella Bonita di Tanggal Cantik 7.7

Denny Caknan Resmi Menikahi Bella Bonita di Tanggal Cantik 7.7

Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita (foto: Instagram/@@bellabonita_r.a)


Penyanyi Denny Caknan resmi menikahi pujaan hatinya, Bella Bonita pada tanggal cantik 7.7. Pernikahan keduanya digelar pada Jumat, 7 Juli 2023 di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur. Denny Caknan dan Bella Bonita juga akan menggelar prosesi ngunduh mantu pada bulan Agustus mendatang.

Baca juga: Biodata dan Profil Bella Bonita: Umur, Agama dan Instagram, Model Cantik Pacar Baru Denny Caknan?

Denny Caknan dan Bella Bonita Menikah 

Danny Caknan menikahi Bella Bonita pada Jumat, 7 Juli 2023 di The Sun Hotel, Madiun. Denny Caknan membacakan ijab Kabul dalam bahasa jawa serta memberikan mahar berupa 12 gram emas dan 12.000 riyal.

“Kulo nampi Bella Bonita Rafnotfic binti Bapak Agus Utomo dengan maskawin kalih welas gram emas lan artos kalih welas ribu Riyal dibayar kontan (Saya terima nikahnya Bella Bonita Rafnotfic binti Bapak Agus Utomo dengan maskawin 12 gram emas dan 12.000 Riyal dibayar tunai)," ucap Denny Caknan.

Gelar Ngunduh Mantu Agustus 2023

Ijab Kabul Denny Caknan dan Bella Bonita digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sejumlah kerabat. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu Los Dol itu mengumumkan bahwa mereka akan menggelar prosesi ngunduh mantu pada bulan Agustus mendatang. 

“Ijab Kobul sampun Terlaksana Kalih keluarga lan sanak sedulur. Bismilah Resepsi NGUNDUH mantu dateng Ngawi Tanggal 18 agustus , Tunggu UNDANGANnya nggih,” tulis Denny Caknan di akun @denny_caknan.

Kabar bahagia dari Denny Caknan dan Bella Bonita ini ditanggapi bahagia oleh netizen dan teman-teman penyanyi lainnya, termasuk Happy Asmara dan Yeni Inka.

Baca jugaDownload Lagu MP3 Denny Caknan - Jajalen Aku, Lengkap Lirik dan Video Klip Trending di YouTube

“Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan. Bismillah gusti Allah sll Paring Pitulungan , lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih.” komentar Happy Asmara.

“Alhamdulillah SAH . Selamat menjalani kehidupan yg baru masku @denny_caknan dan mbak @bellabonita_r.a” timpal Yeni Inka.




Denny CaknanBella BonitaDenny Caknan Menikah

Share to: