Nathalie Holscher Buka Hijab, Oma Hetty: Saya No Comment

Nathalie Holscher Buka Hijab, Oma Hetty: Saya No Comment

Nathalie Holscher Buka Hijab, Oma Hetty: Saya No Comment

Nathalie Holshcer (foto: instagram/@@nathalieholscher)


Nathalie Holscher mengejutkan publik dengan mengunggah foto di media sosial Instagram tanpa menggunakan hijab. Ternyata, Nathalie telah memutuskan untuk membuka hijabnya. Hal ini menuai berbagai komentar dari warganet.

Sang oma, mengaku tak ingin berkomentar atas keputusan yang diambil oleh Nathalie Holscher. Meski begitu ia mengaku mendukung apapun yang dilakukan sang cucu.

Baca juga: Lepas Hijab, Nathalie Holscher Diisukan Balik ke Agama Kristen

Komentar Oma Hetty Nathalie Holscher Buka Hijab

Oma Hetty yang merupakan nenek dari Nathalie Holscher mengaku tak bisa berkomentar banyak dengan pilihan yang dibuat oleh sang cucu. Namun, ia mendukung penuh apapun yang dilakukan oleh mantan istri Sule tersebut.

"Saya sebenernya baru tahu Nathalie buka hijab, di IG-nya juga ada. Kalau buat saya, saya no comment. Itu kuncinya di Nathalie sendiri jawabannya, bukan di kita sebagai orangtua, sebagai nenek ya. Kalau menurut dia baik ya kita oke. Dia kan bisa, bisa menilai sendiri lah," kata Oma dikutip dari Intens Investigasi, Selasa, 11 Juli 2023.

Baca jugaNathalie Holscher Lepas Hijab, Umi Pipik: Sedang Mencari Allah

Meski belum menanyakan secara langsung pada Nathalie terkait kabar buka hijab, Oma Hetty mengaku senang dengan apapun penampilan sang cucu baik menggunakan hijab maupun tidak. Ia juga menilai penampilan terbaru Nathalie sangat mirip dengan mendiang ibunya.

"I liked it, saya suka, dalam arti kata I like it itu positif ya. Saya gak bisa ngorek dia, Nathalie orangnya tertutup dan kita juga gak mau ganggu lah, itu privasi dia ya kan, bukan anak-anak lagi, bisa nilai mana yang terbaik," ujar Oma Hetty.

 




Nathalie HolscherNathalie Holscher lepas hijabNathalie Holscher hijab

Share to: