Hadirkan Teaser, Zayn Malik Siap Rilis Lagu Baru 21 Juli 2023?

Hadirkan Teaser, Zayn Malik Siap Rilis Lagu Baru 21 Juli 2023?

Hadirkan Teaser, Zayn Malik Siap Rilis Lagu Baru 21 Juli 2023?

Zayn Malik Siap Rilis Lagu Baru 21 Juli 2023? (Foto: Istimewa)


Zayn Malik baru-baru ini menghadirkan teaser untuk lagu terbarunya yang diunggah di Instagram pada 11 Juli 2023.

Dalam teaser tersebut, terlihat tulisan "7.21", apakah ini sebagai bocoran bahwa lagu baru Zayn Malik akan dirilis pada 21 Juli 2023?

Baca Juga: Tiga Bulan Putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Urus Anak

Zayn Malik Hadirkan Teaser Lagu Baru

Unggahan tersebut menampilkan Zayn Malik bertelanjang dada dan menuliskan judul lagu barunya yakni "Love Like This" ke dinding.

Selagi Zayn menggambar judul lagunya itu, diputar juga penggalan lagu "Love Like This" ini sebagai music background sepanjang video.  

“I guess there’s love like this/Usually I never wanna jump like this,” Malik menyanyikan lagu tersebut, diiringi irama santai dan uptempo.

“I guess there’s faith like this/ Give you everything and you can skate like this/ But I think I gotta take that risk ’cause I can not go back/ And I’m loving what you say, what you say, what you say when you’re on my line,” bunyi lirik "Love Like This" di video itu.

Single baru ini akan menandai rilisan solo pertama mantan bintang One Direction itu sejak albumnya tahun 2021, "Nobody Is Listening", serta karya sebelumnya yaitu sebuah kolaborasi dengan Ingrid Michaelson “To Begin Again” dan sebuah cover dari “Angel” karya Jimi Hendrix.

Ini juga akan menjadi rilisan pertamanya sejak Zayn keluar dari label sebelumnya RCA Records, dan menandatangani kontrak dengan Mercury pada bulan Juni.

Siap Dirilis 21 Juli 2023?

Baca Juga: Putus Dengan Gigi Hadid, Viral Video Zayn Malik Gunakan Aplikasi Kencan Cewek Tubuh Berisi

Dalam teaser tersebut, terlihat Zayn juga menuliskan angka "7.21" di dinding. apakah ini sebagai bocoran bahwa lagu baru Zayn Malik akan dirilis pada 21 Juli 2023?




Zayn MalikLagu baru Zayn MalikLove Like This Zayn Malik

Share to: