Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Core Web3 Party, Gathering Komunitas Web3 Internasional

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Core Web3 Party, Gathering Komunitas Web3 Internasional

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Core Web3 Party, Gathering Komunitas Web3 Internasional

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menjadi salah satu tamu dalam acara Core Web3 Party ‘Community & Reciprocity’ di Bali. Acara tersebut digelar oleh Satoshi 21 dan menghadirkan sejumlah komunitas Web 3 dari dalam dan luar negeri.

Baca juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Jelajahi ART JOG 2023

Core Web3 Party ‘Community & Reciprocity’

Acara Core Web3 Party ‘Community & Reciprocity’ digelar oleh Satoshi 21 pada Rabu, 12 Juli 2023 pukul 16.00 hingga 22.00 WITA di Bali. Acara ini berhasil mengumpulkan sejumlah komunitas WEB 3 internasional untuk membahas mengenai masa depan teknologi, seni, dan komunitas.

Sathosi 21 sendiri adalah komunitas blockchain, cryptocurrency, dan teknologi WEB3 internasional. Sathosi 21 berbasis di sejumlah nefara seperti Pilipina, Malaysia, dan Indonesia. 

MAJA Labs Hadir Dukung Ekosistem WEB3 di Bali

MAJA Labs mendukung digelarnya acara Core Web3 Party ‘Community & Reciprocity’. Adrian Zakhary selaku founder dari MAJA Labs menghadiri acara tersebut dalam rangka menjaga ekosistem WEB3 di Bali dan secara Internasional. 

“Terima kasih telah menjadi mitra luar biasa dalam perjalanan kami untuk membentuk masa depan Web3,” ungkap Satoshi 21 pada MAJA Labs selaku pendukung acara.

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap Ingin Jadikan Bali Sebagai Pusat Digital Fashion Asia

MAJA Labs sendiri aktif menggelar dan mendukung beragam acara terkait perkembangan ekosistem WEB3. Sebelumnya, MAJA Labs telah berhasil menggelar Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) pada Desember 2022 lalu. Pada BDFW 2022 ini, MAJA Labs sukses memperkenalkan fashion Bali dalam bentuk digital kepada 25 ribu lebih pengunjung secara offline dan juga online.

MAJA Labs kini juga tengah mengembangkan platform digital fashion yang bernama Drezzo. Melalui Drezzo, MAJA Labs juga ingin memperkenalkan budaya Bali ke orang luar negeri.




MAJA LabsWEB 3Adrian Zakhary

Share to: