Keluar dari SM Entertainment, Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun tetap Bagian Super Junior

Keluar dari SM Entertainment, Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun tetap Bagian Super Junior

Keluar dari SM Entertainment, Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun tetap Bagian Super Junior

Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun (foto: Soompi)


Tiga member boyband Super Junior yakni Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment. Meskipun keluar dari SM Entertainment, ketiganya tetap aktif sebagai bagian dari grup SM Entertainment.

Baca juga: Super Junior D&E Gelar World Tour Fancon di Jakarta Agustus 2023

Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun Keluar dari SM Entertainment

Setelah 17 tahun bergabung dengan SM Entertainment, Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Ketiganya akan tetap mengikuti aktivitas bersama grup Super Junior.

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu,” Ungkap SM Entertainment.

Meski begitu, anggota Super Junior lainnya yakni Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook telah memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

“Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan.” Imbuh agensi.

Tentang Super Junior

Super Junior debut pada tahun 2005 dan merayakan ulang tahun ke-18 tahun ini. Donghae dan Eunhyuk memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005. Sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian pada tahun 2006.

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain drama Man and Woman, Drakor Adaptasi Webtoon Dibintangi Donghae Super Junior

Super Junior memiliki banyak single hits beberapa diantara seperti Sorry Sorry, Beautiful Woman, Mr. Simple, dan Devil.




DonghaeEunhyukKyuhyunSM Entertainemnt

Share to: