Makin Akrab Sama Idol Kpop, Ini Potret Nagita Slavina Latihan Tenis Bareng Taeyeong NCT

Makin Akrab Sama Idol Kpop, Ini Potret Nagita Slavina Latihan Tenis Bareng Taeyeong NCT

Makin Akrab Sama Idol Kpop, Ini Potret Nagita Slavina Latihan Tenis Bareng Taeyeong NCT

Nagita dan Taeyeong NCT (foto: Tangkapan Layar Youtube RANS Entertainment)


Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memang tengah gemar bermain olahraga Tenis. Mereka juga mengadakan turnamen bersama sejumlah publik figure. Tak hanya dengan artis dalam negeri, kini Nagita bahkan berlatih tenis dengan Taeyeong NCT.

Baca juga: Kisahkan Pengalaman Hidup Member, Dokumenter NCT 127: The Lost Boys Tayang Bulan Depan

Nagita Slavina main Tenis Bareng Taeyeong NCT

Melalui sebuah video yang yang diunggah di Instagram, Nagita Slavina mengumumkan bahwa salah satu personel NCT yakni Taeyeong mengunjunginya.

“HomeRANS kedatangan @taeoxo_nct. Sangat menyenangkan memiliki Anda di sini @smtown_idn,” tulis Nagita di Instagram @raffinagita1717.

Terlihat dalam video, Taeyeong mengunjungi lapangan tenis milik Raffi Ahmad dan Nagita. Sang idol mengaku belum pernah bermain tenis namun sangat ingin mencobanya. Nagita bahkan menyiapkan seorang pelatih Tennis untuk melatih Taeyeong NCT melakukan pukulan tenis.

Nagita Puji Permainan Taeyeong NCT

Beberapa kali Nagita Slavina memuji permain Taeyeong NCT dengan mengungkapkan ‘Nice, nice”. Taeyeong yang berhasil melakukan pukulan pun tampak senang.

“Ok, not bad right? Thank you very much! Terima kasih!” ujar Taeyeong.

Baca juga: Johnny NCT Tunda Tampil Nge-DJ di Jakarta Usai Alami Cedera Bahu saat Syuting

Nagita juga menawari Taeyeong untuk minum dan sang idol kembali mengucapkan terima kasih padanya. Sebelumnya, pada bulan lalu tiga personel NCT yakni Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo yang tergabung dalam NCT DoJaeJung juga mengunjungi rumah keluarga Andara.




NCTTaeyeong NCTRANSNagita Slavina Taeyeong NCT

Share to: