Bukan Main Drakor, Kim Sejeong Comeback Rilis Album September

Bukan Main Drakor, Kim Sejeong Comeback Rilis Album September

Bukan Main Drakor, Kim Sejeong Comeback Rilis Album September

Kim Sejeong (foto: Soompi)


Bintang drama The Uncanny Counter 2, Kim Sejeong akan segera merilis karya musik terbaru pada bulan September 2023 mendatang.

Ini menjadi pertama kalinya comeback Kim Sejeong sebagai penyanyi sejak dua tahun terakhir. Diketahui Kim Sejeong pernah debut bersama girlband I.O.I pada tahun 2016.

Baca juga: Fakta dan Biodata Kim Sejeong, Mantan Member I.O.I yang Akan Segera Comeback

Kim Sejeong Rilis Album September 2023

Melansir OSEN pada 27 Juli 2023, Kim Sejeong dikabarkan akan comeback sebagai artis pada bulan September. Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Sejeong Jellyfish Entertainment memberikan keterangan bahwa bintang drama The Uncanny Counter tersebut akan merilis album baru. Sebelumnya, Kim Sejeong terakhir merilis mini album bertajuk "I'm" pada tahun 2021.

“Kim Sejeong akan merilis album baru pada bulan September.” ujar agensi.

Karier Kim Sejeong sebagai Penyanyi

Kim Sejeong pernah mengikuti audisi Kpop Star 2 namun belum berhasil menjadi juara pada tahun 2012. Ia kemudian mengikuti survival show besutan Mnet bertajuk Produce 101 di tahun 2016. Di tahun yang sama, Kim Sejeong resmi debut dengan I.O.I sebelum akhirnya bubar pada 29 Januari 2017.

Baca juga : Sinopsis dan Daftar Pemain Office Romance Recipe, Web Series Terbaru Dibintangi Kim Sejeong hingga Chicco Jerikho

Setelah I.O.I bubar, Kim Sejeong pernah debut solo sebelum akhirnya bergabung dengan girlband Gugudan. Kim Sejeong merilis sejumlah single hits solo seperti "Flower Way" dan "Plant”. Namun Gugudan mulai tidak aktif sejak tahun 2018 dan akhirnya dibubarkan pada tanggal 31 Desember 2020. 




Kim Sejeong Rilis Album September 2023Kim SejeongComeback Kim Sejeong

Share to: