Fakta dan Profil Abdul Azis, Pengusaha Calon Suami Putri Isnari D’Academy

Fakta dan Profil Abdul Azis, Pengusaha Calon Suami Putri Isnari D’Academy

Fakta dan Profil Abdul Azis, Pengusaha Calon Suami Putri Isnari D’Academy

Abdul Azis dan Putri Isnari resmi bertunangan (foto: Instagram/@da4_putri03)


Berikut adalah fakta dan profil Abdul Azis, kekasih yang resmi melamar Putri Isnari D’Academy pada 28 Juli 2023. Abdul Azis menjadi sorotan usai memberikan uang panai sebesar Rp 2 Miliar pada Putri Isnari dalam prosesi lamaran tersebut. Belakangan diketahui bahwa Abdul Azis merupakan seorang pengusaha.

Baca juga: Putri Isnari D’Academy Resmi Dilamar Kekasih, Uang Panainya Rp 2 Miliar

Sosok Abdul Azis Tunangan Putri Isnari

Abdul Azis adalah seorang pengusaha yang aktif di dunia pertambangan. Melansir Kilat.com, Abdul Azis adalah pengusaha yang mengurus perusahaan bernama PT Alwi Dondang Jaya.

Ia merupakan anak dari pengusaha Haji Alwi Ruslan yang memiliki perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur. Hingga kini belum diketahui usia dari Abdul Azis yang telah melamar Putri Isnari di usia 19 tahun. 

Bertemu dengan Putri Isnari

Perusahaan yang dikelola oleh Abdul Azis dikabarkan pernah mengundang Putri Isnari menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Momen tersebut menjadi pertemuan pertama Putri dan Abdul Azis hingga keduanya menjalin hubungan. 

Melamar Putri Isnari

Abdul Azis resmi melamar runner-up D'Academy 4 Putri Isnari pada Jumat, 28 Juli 2023. Hal tersebut diketahui dari unggahan Putri Isnari di Instagram. 

“28 juli 2023 tepat 10 muharram kamu dan keluargamu mengutarakan niat baikmu,aku dan keluargaku dengan tulus menyambut niat baikmu,semoga niat kita dan keluarga allah perlancar dan allah ijabah🤗🤲🏻,” tulis Putri Isnari.

Baca juga: Biodata Putri Isnari DA, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Dangdut Academy

Acara lamaran Putri Isnari dan Abdul Azis dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Dalam video yang beredar dari salah satu tamu, Abdul Azis memberikan uang panai sebesar Rp 2 Miliar untuk melamar Putri Isnari.




Abdul AzisTunangan Putri IsnariProfil Abdul AzisProfil Tunangan Putri IsnariPutri Isnari

Share to: