Biodata dan Profil Natasha Lilian: Umur, Agama dan Instagram, Model Laporkan Miss Universe Indonesia Dugaan Pelecehan

Biodata dan Profil Natasha Lilian: Umur, Agama dan Instagram, Model Laporkan Miss Universe Indonesia Dugaan Pelecehan

Biodata dan Profil Natasha Lilian: Umur, Agama dan Instagram, Model Laporkan Miss Universe Indonesia Dugaan Pelecehan

Biodata dan Profil Natasha Lilian (Foto: Instagram @natashalilian)


Yuk simak biodata dan juga profil Natasha Lilian lengkap umur, agama dan Instagram, model yang melaporkan Miss Universe Indonesia karena adanya dugaan pelecehan.

Natasha Lilian adalah seorang model cantik asal Bali. Umur Natasha Lilian adalah 23 tahun dan menganut agama Hindu.

Natasha Lilian merupakan salah satu finalis yang melaporkan Miss Universe Indonesia karena adanya dugaan pelecehan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Priskilla Jelita Tamariska: Umur, Agama dan Instagram, Model Lapor Dugaan Pelecehan di Miss Universe Indonesia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Natasha Lilian lengkap umur, agama dan Instagram.

1. Profil Natasha Lilian

Pemilik nama lengkap Ni Kadek Natasha Lilian Ari Rudana ini merupakan seorang model cantik asal Bali. Umur Natasha Lilian adalah 23 tahun dan menganut agama Hindu. Tinggi dari Natasha Lilian adalah 170 cm.

2. Karier Natasha Lilian

Natasha Lilian diketahui aktif berkarier sebagai seorang model dalam beberapa tahun terakhir. Natasha Lilian juga mengikuti kontes Miss Universe Indonesia Bali 2023 dan berhasil menyabet gelar Runner-up I. Natasha Lilian juga berhak mewakili Bali di ajang Miss Universe Indonesia 2023.

3. Aktivis Sosial

Natasha Lilian juga aktif sebagai seorang aktivis sosial. Natasha diketahui berkontribusi dalam yayasan Kanaditya Anjani Dharma, sebuah yayasan yang berfokus untuk membantu anak-anak yang tengah berjuang melawan penyakit, perempuan dengan kekerasan, dan kelompok masyarakat lainnya.

4. Laporkan Dugaan Pelecehan

Bersama Jelita dan Ratih, Natasha Lilian melaporkan Miss Universe Indonesia atas dugaan pelecehan yang dilakukan oknum EO kepada para finalis.

Diketahui para finalis dipaksa untuk berfoto tanpa busana pada saat melakukan body checking. Padahal sebelumnya tidak ada arahan terkait hal tersebut.

5. Biodata Natasha Lilian

Nama lengkap:Ni Kadek Natasha Lilian Ari Rudana
Nama panggung:Natasha Lilian
Asal:Ubud, Bali
Umur:23 tahun
Agama:Hindu
Profesi:Model
Pendidikan:University of the Arts London 
Akun Instagram:

@natashalilian

Baca Juga: Biodata dan Profil Ratih Widiartha: Umur, Agama dan Instagram, Finalis Miss Universe Indonesia Laporkan Dugaan Pelecehan

Nah, itulah biodata dan juga profil Natasha Lilian lengkap umur, agama dan Instagram, model yang melaporkan Miss Universe Indonesia karena adanya dugaan pelecehan.




Natasha LilianPelecehan Miss Universe Indonesia 2023Ni Kadek Natasha Lilian Ari RudanaMiss Universe Indonesia 2023Pelecehan Miss Universe Indonesia 2023Natasha Lilian Miss Universe Indonesia 2023Biodata Natasha LilianProfil Natasha LilianUmur Natasha LilianAgama Natasha LilianInstagram Natasha LilianKarier Natasha Lilian

Share to: